Ussy Sulistiawaty Main Film Horor 'Lukisan Gaib: Ratu Kidul', Andhika Pratama Sempat Tak Setuju
WowKeren/Fernando
Film

Dikenal sebagai penakut, Ussy bahkan mengaku sempat trauma untuk kembali bermain di film horor.

WowKeren - Belakangan ini bisa dibilang genre horor menjadi salah satu primadona di dunia perfilman Tanah Air. Oleh sebab itu, tak heran jika sejumlah rumah produksi berlomba-lomba untuk menelurkan karya terbaru dengan beragam cerita yang lebih variatif. Tak terkecuali MD Pictures bersama Dee Company.

Kedua rumah produksi ini rupanya kembali akan merilis film bergenre horor. Menggandeng Ginanti Rona Tembang Sari sebagai sutradara, proyek teranyar mereka ini bertajuk "Lukisan Gaib: Ratu Kidul". Menilik persaingan genre horor yang lumayan ketat di industri film Indonesia, maka tak heran jika MD Pictures dan Dee Company berusaha keras untuk menarik atensi dari penonton, termasuk menggandeng aktor dan aktris kenamaan Tanah Air.

Salah satu aktris yang bergabung dalam film ini adalah si cantik Ussy Sulistiawaty. Menariknya, "Lukisan Gaib: Ratu Kidul" merupakan proyek film horor pertama bagi ibu empat anak tersebut semenjak berkecimpung di dunia hiburan.

Pertama kali menjajal film horor, Ussy pun awalnya cukup ragu saat menerima tawaran syuting. Terlebih ia mengakui jika dirinya adalah seorang penakut. Bahkan sang suami, Andhika Pratama sempat marah dan melarangnya lantaran merasa sangat cemas.


"Waktu ditawarin memang aku dikabarin itu film horor dan suamiku itu agak sedikit marah karena dia tahu aku penakut banget, 'Kamu yakin mau main film horor?' terus di setengah hati aku bilang, 'Aduh iya kayaknya enggak mungkin ya kan aku penakut', tapi setengah lagi bilang 'Masa enggak berani sih ini kan tantangan baru'," tutur Ussy saat ditemui tim Wowkeren di bilangan Menteng, Jakarta Pusat, pada Rabu (20/2).

Ussy pun akhirnya memberanikan diri untuk menerima tawaran tersebut. Namun rupanya, segala macam kejadian mistis di lokasi syuting membuatnya kembali gentar. "Akhirnya ya udah lah bismilah, dan benar aja itu yang aku takutin beneran terjadi, dari mulai ah pokoknya banyak deh kejadian di lokasi syuting, jadi setiap aku syuting Andihka bilang, 'Kan aku udah bilang', aku nginep di lokasi, jadi aku enggak pulang tiga hari terus pulang sebentar bawa segala macem bacaan lah," kenangnya.

Ussy bahkan mengaku cukup trauma untuk kembali bermain film horor. "Trauma sih, untuk kemaren sih pas syuting karena aku di lokasi yang menyeramkan duh nyesel nih, pas aku kelar syuting mah sudah enggak, cuma memang seru banget," imbuhnya.

Sementara itu, Ussy sendiri akan berperan sebagai karakter Astrid dalam film "Lukisan Gaib: Ratu Kidul". Turut dibintangi oleh Teuku Zacky dan Wafda Saifan, rencananya film ini akan tayang pada 4 April mendatang.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru