RM Bahas Persiapan Comeback BTS dan Bocorkan Konsep Album
Musik

RM mengungkap para member sangat berhati-hati mempersiapkan album baru.

WowKeren - Rap Monster (RM) baru-baru ini menyapa fans lewat siaran di V Live. Leader Bangtan Boys (BTS) itu memberikan tur studionya "Rkive" dan menjawab berbagai pertanyaan fans di kolom komentar.

Salah satu pertanyaan yang diajukan tentu saja adalah soal persiapan comeback BTS. Menariknya, RM tak sungkan membocorkan konsep dari album serta persiapan comeback Jungkook cs.

"Album ini adalah salah satu yang aku sukai secara pribadi. Maksudku bukan karena suka suasananya atau sesuatu seperti itu, tapi karena benar-benar organik. Lagu-lagunya benar ...," ungkap RM yang mendadak berhenti dan tertawa. "Ya, tidak menyenangkan kalau aku membocorkan segalanya pada kalian."


RM juga mengungkap member BTS sangat berhati-hati dalam persiapan setiap bagian dari album comeback karena mereka saat ini sedang menjadi perhatian publik dunia.

"Mereka harus datang ke sini dan bekerja dengan produser. Saat mereka tinggal di sini cukup lama dan bisa sangat melelahkan dan menjemukan. Aku selalu ingin memberi tahu para member vokalis (Jungkook, V, Jimin BTS, Jin) bahwa aku menghargai kerja keras mereka," lanjut RM.

Sementara itu, BTS sebelumnya dirumorkan akan merilis album kisaran akhir Maret atau awal April namun langsung dibantah oleh agensi Big Hit Entertainment. Suga cs kini juga masih disibukkan dengan tur konser dunia "Love Yourself" yang baru-baru ini jadwalnya telah ditambah.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru