Pensiunnya Gwyneth Paltrow dari MCU Isyaratkan Kematian Tony Stark di 'Avengers: Endgame'?
Instagram/Jon Kopaloff
Film

Para penggemar menilai jika pensiunnya Gwyneth secara tak langsung mengindikasikan nasib karakternya dan Tony Stark di 'Endgame' nanti.

WowKeren - Para pecinta film-film besutan Marvel Cinematic Universe tentunya sudah mengetahui perihal pensiunnya Gwyneth Paltrow dalam memerankan karakter Pepper Potts. Mantan istri Chris Martin ini memutuskan untuk keluar dari franchise MCU usai memerankan karakter Pepper selama lebih dari satu dekade.

Gwyneth sendiri mengaku bahwa alasan usia menjadi pertimbangan utamanya untuk memutuskan pensiun. Aktris berusia 46 tahun ini merasa sudah terlalu tua untuk memerankan sosok kekasih Tony Stark (Robert Downey Jr.) tersebut. "Maksudku, aku sudah agak tua untuk mengenakan jas dan semacamnya saat ini," ujarnya.

Namun di balik berita ini, para penggemar justru berspekulasi bahwa pensiunnya Gwyneth secara tak langsung mengindikasikan nasib karakternya dan Tony Stark di "Avengers: Endgame" nanti. Sejumlah teori pun mulai bermunculan di kalangan penggemar. Ada yang mengatakan bahwa karakter Pepper Potts akan meninggal dunia di seri lanjutan "Avengers: Infinity War" ini. Ada pula yang beranggapan jika kemungkinan Tony Stark akan menghadap kematian dalam "Avengers: Endgame" nanti.


Pasalnya, jika menilik dari segi cerita, karakter Pepper Potts memang amat melekat pada sosok Tony. Oleh karena itu, tak heran jika karakter ini disebut-sebut akan "dikeluarkan" jika Tony turut tewas. Meski demikian, segala teori ini tentunya belum dapat dibuktikan kebenarannya.

Akan tetapi, Gwyneth mengklaim jika masih ada kemungkinan dirinya menjadi cameo meski telah pensiun. Mungkin saja dirinya bisa muncul dalam adegan flashback, atau suaranya akan ditampilkan lewat sambungan telepon. "Tentu saja, jika mereka berkata, 'Bisakah kamu kembali sehari?' Aku akan selalu ada jika mereka membutuhkanku," imbuhnya.

Gwyneth pertama kali memerankan karakter kekasih Tony Stark tersebut dalam film "Iron Man" yang dirilis pada tahun 2008. Setelahnya, aktris cantik ini kerap wara-wiri di sejumlah film-film MCU lainnya. Tak hanya seri "Iron Man", karakter Pepper Potts sendiri juga dimunculkan di film "The Avengers", "Spider-Man: Homecoming", "Avengers: Infinity War", hingga "Avengers: Endgame" yang bakal dirilis pada 26 April mendatang.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel