Sahabat Kylie Jenner Ternyata Selingkuh dengan Kekasih Khloe, Keluarga Kardashian Murka
Getty Images
Selebriti

Kylie awalnya tak percaya jika sahabatnya telah berselingkuh dengan kekasih Khloe Kardashian.

WowKeren - Rumor mengenai perselingkuhan kekasih Khloe Kardashian, Tristan Thompson, memang sudah lama mencuat di media. Bahkan saat Khloe masih mengandung pada pertengahan tahun 2018 lalu, rumor tersebut menjadi salah satu topik yang paling hangat dibicarakan berbagai media.

Kali ini, Tristan kembali kedapatan berselingkuh dengan wanita lain. Menariknya, wanita yang menjadi selingkuhan pebasket Cleveland Cavaliers rupanya adalah sahabat Kylie Jenner, yakni Jordyn Woods.

Dilansir Cosmopolitan pada Kamis (21/2), seorang sumber mengklaim bahwa Khloe sendiri baru saja mengetahui perselingkuhan keduanya. Alhasil, keluarga Kardashian pun marah besar dan mengecam tindakan tak bermoral dari Tristan serta Jordyn. "Khloe baru mengetahui kemarin soal Tristan dan Jordyn. Seluruh keluarga marah besar. Mereka tidak mengira hal ini," tutur sumber itu.

Khloe sendiri tampaknya juga membenarkan kabar ini. Pendiri Good American itu berkomentar di unggahan Instagram media Hollywood Unlocked, yang memberitakan soal rumor perselingkuhan Tristan dengan Jordyn. Ia mengunggah sejumlah emotikon yang memperlihatkan seseorang yang sedang berbicara.


Sementara dua sahabatnya, Malika Haqq dan Larsa Pippen, terang-terangan membenarkan kabar ini. "STRONG FACTS," tulis Malika, yang kemudian diberi tanda suka oleh Kim Kardashian. Sementara sebagai tanda setuju dengan isi berita tersebut, Larsa Pippen berkomentar, "Amen!"

Di sisi lain, Kylie selaku sahabat Jordyn sendiri dikabarkan cukup syok dan tidak percaya dengan rumor perselingkuhan tersebut. "Kylie meragukan hal ini selama berhari-hari dan tak bisa menentukan sikap tentang bagaimana menangani situasi ini. (Sedangkan) seluruh keluarga memutuskan hubungan dengan Jordyn," tutur sumber itu.

"Jordyn sudah seperti saudara perempuan Kylie. Mereka tidak dapat dipisahkan, dan selalu bersama," imbuh sumber tersebut. "Jordyn sering membantu Kylie dengan Stormi (putri Kylie). Kylie selalu sangat senang memiliki Jordyn. Tampaknya Kylie tidak yakin apa yang harus dilakukan, tetapi tampaknya mustahil baginya untuk menjaga Jordyn. "

Kini kabar terbaru menyebut jika Jordyn sudah keluar dari rumah Kylie. Sebelumnya, ia memang tinggal di rumah sang sahabat cukup lama, bahkan berbisnis bersama. "Jordyn pindah kembali ke rumah ibunya. Ini adalah masa yang sulit dan dia memutuskan hal itu," ujar sumber lainnya.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait