Cerita Teuku Zacky Jadi Ayah, Sempat Trauma Ekspos Anak Hingga Bingung Saat Ditanya Soal Tuhan
Instagram/teukuzacky
Selebriti

Kedua anak Teuku Zacky mulai beranjak remaja dan membuat mereka semakin kritis dalam berpikir.

WowKeren - Presenter Teuku Zacky merupakan salah satu artis yang cukup aktif di media sosial. Ia sering kali membagikan kegiatan sehari-harinya lewat akun Instagram pribadinya. Meski begitu, Zacky jarang memperlihatkan anak-anaknya.

Zacky mengatakan jika ia bukan tipe orangtua yang terlalu mengekspos anak-anaknya. Pasalnya, menurutnya, anak-anaknya memiliki kehidupan dan privasi tersendiri.


"Saya bukan tipikal orang yang super ekspos," ujar Zacky saat ditemui di kawasan Cikini, Jakarta Pusat pada Rabu (20/2/2019). "Saya memilih untuk tidak mengekspose anak saya."

Apalagi, Zacky rupanya memiliki pengalaman buruk terkait anak-anaknya. Ia mengaku masih trauma dengan insiden penipuan beberapa waktu lalu.

"Saya juga ada pengalaman yang sempat buat saya trauma," ungkap Zacky. "Yang waktu itu ditipu berkaitan dengan anak itu kan."

Saking takutnya, Zacky bahkan sempat berkomitmen untuk tidak memposting foto anaknya di media sosial sama sekali. Namun untuk saat ini, Zacky perlahan mulai berani memposting momen kebersamaannya dengan anak lagi.

"Kalau misalnya ada sesuatu yang bisa memberikan inspirasi untuk para followers dan segalanya macem untuk sharing," kata Zacky. "Tapi yang sifatnya betul betul yang private saya tidak share."

Dalam kesempatan yang sama, Zacky juga menceritakan pengalamannya sebagai ayah. Kedua anaknya yang mulai memasuki masa remaja membuat mereka semakin kritis dalam berpikir.

Pria berusia 36 tahun itu mengaku sempat dibuat bingung dengan pertanyaan yang dilontarkan anak-anaknya. “Anak-anak saya itu kalau bertanya ke kami orangtuanya suka bikin kaget,” kata Zacky.

Tak jarang, Zacky dan istrinya mendapatkan pertanyaan yang bersifat religius. Salah satunya adalah pertanyaan tentang Tuhan.

“Iya, mereka bertanya sesuatu yang berkaitan dengan agama," kata Zacky. "Misalnya, mereka bertanya Tuhan itu apa sih? Tuhan itu sebenarnya kayak gimana?”

Meski sempat dibuat bingung, namun sebagai orangtua, Zacky berusaha menjawab keingintahuan kedua buah hatinya dengan cara yang sederhana dan bijak. Ia pun kerap kali menemani anak-anaknya belajar.

You can share this post!

Related Posts