Kriteria Suami Idaman Syahrini Kembali Dibahas Usai Dikabarkan Bakal Nikahi Reino
Instagram/princessyahrini
Selebriti

Ternyata begini kriteria suami yang diidamkan oleh Syahrini, cocok dengan Reino Barack?

WowKeren - Syahrini santer dikabarkan akan menikah dengan mantan kekasih Luna Maya, Reino Barack. Salah satu kerabat dekat Syahrini mengungkapkan bahwa pernikahan pelantun hits "Sesuatu" ini akan digelar pada 26 Februari 2019. Tak di Indonesia, Syahrini kabarnya akan menikah di Jepang.

Kabar pernikahan Syahrini dan Reino ini pun masih menjadi topik hangat di media sosial. Berbagai akun gosip membahas topik seputar Syahrini untuk mengiringi berita ini. Salah satunya adalah akun @taante_reempong_officiaall yang kembali menyoroti wawancara Syahrini di "Hitam Putih".

Dalam acara "Hitam Putih" episode 30 Mei, Syahrini rupanya sempat mengungkapkan soal kriteria suami idaman kepada Deddy Corbuzier. Penyanyi berdarah Sunda itu mengaku ingin mendapatkan pendamping hidup yang terbaik dari segi keyakinan serta kekayaan.


"Pokoknya memilih (calon suami) yang terbaik dari yang baik deh," kata Syahrini. "Apa kriteria lu yang baik?" tanya Deddy selaku host. "Pokoknya yang dia harus takut sama Allah pasti dia takut menyakiti aku. Seiman, jadi dia tuh harus muslim. Ekonomi at least harus sepadan lah," kata Syahrini.

Omongan Syahrini Soal Kriteria Suami Kembali Disorot Usai Kabar Bakal Nikahi Reino Barack

Source: Instagram

Wawancara lawas Syahrini ini pun langsung menuai berbagai komentar dari netter usai ramai kabar akan menikah dengan Reino. Sejumlah netter kembali mencari kecocokan kriteria suami yang disebutkan oleh Syahrini dengan sosok Reino Barack.

"Yg takut sm Allah yg gimana inces, faktanya laki2 yg faham agama, aja bnyk yg nyakitin , poligami diem2 jg bnyk, bulsh*t ngt kriteria nya yg tkt Allah blg aja terus terang yg tajir , karena si reino bkn tipe pria yg tkt pada Allah," tulis akun @dunixxxxewan. "Cocoklah," celetuk yang lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait