RM Bicarakan Kesuksesan BTS: Ini Benar-Benar Keajaiban
Selebriti

RM mengisyaratkan kalau BTS bisa saja berpisah, namun mereka memilih untuk bertahan.

WowKeren - Pada Selasa (20/2), Rap Monster (RM) melakukan siaran V Live untuk berkomunikasi dengan penggemarnya. Dalam kesempatan ini, RM membicarakan banyak hal dan menjawab beberapa pertanyaan yang diajukan para fans.

RM juga mengutarakan apa yang ada di pikirannya belakangan ini. Secara terbuka, RM mengungkapkan kalau dia dan member Bangtan Boys lainnya memiliki banyak perbedaan. Meski demikian, para member berusaha untuk melakukan yang terbaik agar bisa mencapai hal-hal besar di bawah nama BTS.


"Fakta bahwa kami bisa sejauh ini adalah seperti kejaiban. Ini benar-benar keajaiban," terang RM. "Hal-hal seperti memperbaharui kontrak kami - kami sangat berbeda dan benar-benar bisa berbalik untuk mengucapkan selamat tinggal. Tapi merupakan sebuah keajaiban karena kami bisa sejauh ini. Aku sangat bersyukur."

RM menyatakan kalau dia tidak mengetahui akan ada berapa banyak album yang bisa mereka rilis di masa depan. Namun dia ingin bekerja keras hingga akhir agar tidak memiliki penyesalan, meskipun dia mengakui bahwa tidak mungkin untuk tidak menyesal sama sekali.

RM juga menegaskan kalau para anggota berusaha untuk saling mempercayai satu sama lain. Dia juga menegaskan kalau BTS akan selalu bekerja keras agar tidak membuat penggemar khawatir.

V Live RM BTS

Soompi

"Para anggota mempercayaiku dan aku juga percaya kepada mereka. Jadi untuk album ini juga dan bukan hanya album kami, tapi juga hal-hal yang kalian khawatirkan dan bicarakan, kami berusaha untuk meminimalkan dan memikirkannya sebanyak mungkin," terang RM. "Jadi percayalah kepada kami. Ku harap kalian akan sedikit mempercayai kami. Kami benar-bena akan bekerja keras."

RM kemudian menyampaikan rasa terima kasihnya kepada penggemar untuk dukungan yang telah mereka berikan selama ini. Dia juga mengatakan kalau BTS adalah milik para penggemarnya, ARMY.

"Aku akan bekerja dan berlari dengan keras sementara memikirkan kalian. Aku akan berada di sini, karena apapun yang diucapkan, BTS adalah BTS. Aku berterima kasih atas semua kehormatan yang telah kalian berikan kepada kami," ungkap RM. "Ini BTS, bukan milkku. Dan itu semua milkmu. BTS adalah kalian semua, itu yang ku pikirkan."

Di bagian akhir, RM mengungkapkan kalau dia merasa sangat bersyukur belakangan ini ketika mengerjakan album. Ia juga menyampaikan rasa cinta dan terima kasihnya kepada penggemar sekaligus berjanji akan selalu melakukan yang terbaik.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts