Hyomin Gugup Jelang Comeback, Beber Dukungan T-Ara hingga Ingin Dekat Dengan Yoon Jisung Cs
Musik

Hyomin berusaha untuk memikat orang-orang dengan daya tarik yang tak tertahankan di lagu barunya,

WowKeren - Pada Rabu (20/2), Hyomin melakukan konferensi pers untuk mini album barunya yang berjudul "Allure". Ini merupakan album solo pertamanya dalam tiga tahun setelah melucurkan "Sketch" pada 2016 lalu.

Single utama dari album barunya ini memiliki judul yang sama, yaitu "Allure". Dalam memproduksi lagu ini, Hyomin bekerja sama dengan rapper sekaligus CEO Brand New Music, Rhymer. Dalam lagu ini, Hyomin menyanyikan lagu dengan sangat percaya diri dan memikat orang lain dengan daya tariknya yang tak tertahankan.

Dalam konferensi pers ini, Hyomin menceritakan dukungan yang diterimanya dari Ham Eun Jung. Hyomin juga mengatakan kalau dukungan Eun Jung membuatnya nyaman.

"Penjualan album dimulai hari ini, dan aku hampir tidak menerima album di menit terakhir kemarin. Aku ingin memberikannya kepada Eun Jung sebelum dia berangkat ke Singapura hari ini. Reaksinya membuat orang nyaman," tutur Hyomin. "Sehari sebelum comeback, aku selalu merasa gugup, cemas dan ada banyak pemikiran yang muncul. Tapi aku senang melihat Eun Jung gembira dan bersemangat tentang albumku."

Hyomin juga membicarakan tentang reaksi member T-ara yang lain menjelang comebak-nya. Hyomin mengungkapkan kalau member T-ara merasa sangat bangga kepadanya karena kembali bisa merilis album solo.


"Mereka mengatakan kepadaku bahwa mereka merasa bangga karena merilis album tidak mudah," ungkap Hyomin. "Aku harus bekerja keras sendiri, serta menerima bantuan dari orang-orang di sekitarku. Tapi mereka berterima kasih kepadaku karena terus melakukannya."

Hyomin kemudian menunjukkan kegembiraannya terhadap para junior yang melakukan comeback bersamaan dengannya. Ia bahkan mengaku melakukan riset agar bisa bertahan selama berkompetisi dengan mereka.

"Ketika aku pergi ke pertunjukan musik saat ini, aku bertemu dengan banyak artis junior," tutur Hyomin. "Karena aku harus melakukan promosi bersama mereka setidaknya dalam dua hingga tiga minggu, aku melakukan riset."

Hyomin juga mengatakan kalau dia ingin berteman dekat dengan para artis junior yang melakukan comeback bersamaan dengannya. Mulai dari Monsta X, Yoon Jisung, Hwasa, Loona hingga Dream Catcher.

"Ada Yoon Jisung yang juga merilis album solonya hari ini, dan Monsta X yang comeback kemarin. Loona juga comeback dan aku telah mendengarkan semua lagu Dream Catcher. Hwasa juga luar biasa," ujarnya. "Aku ingin bergaul dengan mereka semua. Aku ingin menjadi lebih dekat dengan mereka."

Sementara itu, mini album ketika Hyomin ini telah dirilis pada Rabu (20/2) pukul 18.00 waktu setempat. Apakah kalian sudah mendengarkan lagu barunya?

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait