Rossa Dikonfirmasi Bakal Kolaborasi dengan Leeteuk SuJu, Sudah Saling Follow IG Bikin Netter Heboh
Instagram/itsrossa910
Musik

Rossa merupakan artis pertama yang digaet dalam kerja sama TransMedia dan SM Entertainment.

WowKeren - Sebelumnya, TransMedia dan SM Entertainment mengumumkan telah resmi bekerja sama di industri hiburan Tanah Air. Sebagai kelanjutan, TransMedia dan SM Entertainment kembali menggelar konferensi pers pada hari ini, Kamis (21/2).

Konferensi pers tersebut dihadiri oleh Leeteuk dari grup Super Junior sebagai artis perwakilan SM Entertainment. Mewakili artis Indonesia, Rossa terlihat duduk di samping Leeteuk dalam sebuah foto yang dirilis akun Twitter @KoreanUpdates.


Salah satu pengumuman yang disampaikan TransMedia-SM Entertainment adalah direkrutnya Rossa sebagai artis pertama dan akan berkolaborasi dengan Leeteuk. Rencananya, kolaborasi ini akan dirilis pada paruh kedua tahun 2019.

Warganet pun dibikin heboh dan menyambut baik kolaborasi perdana artis Indonesia dan Korea Selatan ini. Terlebih, SM Entertainment dikenal sebagai agensi Korea Selatan yang menaungi grup-grup besar seperti Super Junior, EXO, Red Velvet, Girls' Generation, SHiNee, F(X) dan NCT.

Rossa dan Leeteuk sendiri sudah terlihat saling follow di Instagram. Fakta tersebut membuat penggemar semakin tak sabar menantikan kolaborasi apik mereka.

Dalam acara tersebut, Rossa mengaku gembira dan berharap kolaborasinya dengan Leeteuk dapat membawa industri hiburan Tanah Air semakin berkembang pesat. Tak hanya di industri hiburan, Leeteuk berharap SM Entertainment dan Rossa dapat bekerja sama pula di bidang karaoke serta kosmetik.

"Aku tahu Rossa telah memperluas bisnisnya di Karaoke dan kosmetik. SM juga memiliki banyak cabang dalam bisnis," ujar Leeteuk dilansir akun @KoreanUpdates. "Aku berharap kita dapat memiliki kolaborasi juga di bagian itu."

You can share this post!

Related Posts
Loading...