Kim Bo Ra - Jo Byeong Gyu 'SKY Castle' Kepergok Pacaran, Begini Tanggapan Netter
Selebriti

Seperti ini komentar para netter menanggapi hubungan Kim Bo Ra dan Jo Byeong Gyu.

WowKeren - Hari ini, Kamis (21/2), beredar foto-foto kencan Kim Bo Ra dan Jo Byeong Gyu. Tak butuh waktu lama, kedua belah pihak mengkonfirmasi kalau dua pemain drama "SKY Castle" tersebut telah berkencan sejak awal Februari.

Hubungan Kim Bo Ra dan Jo Byeong Gyu ini cukup mengejutkan mengingat sebelumnya, Jo Byeong Gyu mengungkapkan pada siaran Instagram live kalau dirinya sedang jomblo. Namun hal ini wajar saja mengingat siaran tersebut dilakukan pada Januari.

Berita hubungan Kim Bo Ra dan Jo Byeong Gyu ini pun menjadi pembicaraan para netter. Netter di situs komunitas online Theqoo beramai-ramai memberikan dukungan untuk aktor dan aktris remaja itu.

"Pelatih Kim: Kalian seharusnya belahar tapi malah pacaran? Aku akan menangani masalah ini," canda netter. "Hahahaha tidak apa-apa pacaran saat masih muda. Ini mengemaskan," komentar netter lainnya. "Mereka pacaran dengan bahagia. Siapa peduli?" ujar yang lain.


"Bukankah mereka syuting 'Happy Together' pada Januari? Dan mereka mulai pacaran awal Februari. Sepertinya mereka masih belum melupakan apa yang terjadi di 'Happy Together' hahaha. Aku mendukung," kata netter. "Ini baru awal hubungan mereka. Ini lumayan lucu," imbuh yang lain.

View this post on Instagram

@bk_arta

A post shared by 배우 김보라 (25) (@kim_bora95) on


Sementara itu, Kim Bo Ra sempat mengunggah fotonya bersama Jo Byeong Gyu di Instagram. Foto tersebut diambil saat para pemain "SKY Castle" mendapat hadiah liburan gratis ke Phuket, Thailand.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru