Heboh Isu Selingkuh, Akun Fans Ayu Ting Ting Malah Sibuk Komentari Toko Roti Via Vallen
Instagram/ayutingting92
Selebriti
Eko Patrio Ayu Ting Ting Dituding Selingkuh

Akun fans Ayu Ting Ting mengomentari toko roti Via Vallen yang dikabarkan tutup karena tak laku.

WowKeren - Baru-baru ini, media dihebohkan dengan isu perselingkuhan antara Eko Patrio dan Ayu Ting Ting. Rasa curiga netizen semakin besar usai beredar video Eko yang mengaku mencintai Ayu.

Berita tersebut tampaknya tak mempengaruhi citra Ayu di depan para fansnya. Terbukti, akun fans Ayu tetap mencintai pelantun lagu "Alamat Palsu" itu. Namun, alih-alih membela dan memberi klarifikasi soal isu perselingkuhan, akun fans Ayu justru sibuk mengomentari Via Vallen.


Dalam unggahan terbarunya, akun @mamak.rempoong membagikan berita jika toko roti milik Via sudah tutup alisa bangkrut. Padahal, katanya toko roti kekinian itu diminati banyak pembeli.

"R.I.P toko roti...Padahal baru beberapa hari gak aktif sudah banyak yg terjadi.." tulis akun itu. "Ya udah mimin ikut syedih,,padahal ini toko roti yg di banggakan fans nya yg katanya pembelinya mengalah ngalahkan toko roti kekinian artis lain. Yg sabar ya mba eee."

Photo-INFO

Instagram

Sebelumnya, Ayu dan Via sempat dikabarkan berseteru karena persaingan di dunia dangdut. Namun, keduanya mengaku berhubungan baik dan tak pernah ada masalah. Hanya saja, fans mereka spertinya masih belum bisa move on dan saling menyerang.

Menanggap unggahan itu, tentu saja banyak fans Ayu yang ikut mengejek toko Via yang katany bangkrut itu. Kendati demikian, ada pula warganet yang bersikap bijak dan berusaha menjadi penengah.

"Kayanya emang semua kue artis lg mengalami penurunan deh,, bnyk yg tutup,kwe nagita jg ada yg tutup, mungkin krn musiman aja,, skrng mah yg lg naik daun jualan mie ayam,baso deh ga ada matinya," kata netter.

"Kalo kuenya ayu ting2 laku gak ya?? kayanya sma aja, maklum namanya bisnis kan emg gitu, gak perlu menjelekan satu sama lainlah min," sahut yang lain.

"Ayu n via mah ga usah buka roti dari hasil nyanyi aja udah banyak kali satu lagu uda ratusan juta jd ga perlu buka roti lg kali. Lagian knp jd fans nya yg ribut sih," tambah lainnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...