Netter Kasihani Yulhee Usai Minhwan F.T. Island Gagal Diet dan Dibilang seperti Ahjussi
Selebriti

Yulhee tidak bisa menahan emosinya melihat Minhwan makan terlalu banyak ketika sedang diet.

WowKeren - Pasangan selebriti Minhwan F.T. Island dan Yulhee eks Laboum kembali muncul di episode terbaru "Mr. House Husband 2" yang tayang pada Rabu (20/2). Di episode ini, Minhwan mengumumkan kalau dia tengah diet dan mengaku jika kini telah kehilangan berat hingga 2 kilogram.

"Aku akan segera melakukan fan meeting jadi aku sedang diet," ujar Minhwan. "Sudah sekitar seminggu dan ku pikir aku telah kehilangan sekitar 1-2 kilogram."


Di episode kali ini, ayah Yulhee datang berkunjung ke rumah mereka. Dia membawakan beberapa makanan, seperti ayam dan juga jokbal. Alhasil Minhwan pun tidak bisa menahan godaan makanan lezat ini, meski telah bertekad untuk diet.

Minhwan pun langsung memakan makanan yang dibawakan oleh ayah mertuanya. Dia juga tidak bisa menahan dirinya untuk tidak meminum bir.

Minhwan F.T. Island

Allkpop

"Aku malu untuk mengatakan kalau ini enak sekali. Setelah makan satu, aku tidak bisa menahan diri untuk tidak makan lebih banyak," ujar Minhwan. "Aku juga minum bir, kakiku tidak bisa bergerak."

Melihat suaminya tidak bisa berhenti makan, Yulhee pun menatap tajam ke arahnya. "Oppa, berhenti makan," ujar Yulhee.

Minhwan dan Yulhee

Allkpop

Setelah melihat tayangan ini, beberapa netizen memberikan komentar yang beragam. Banyak dari mereka yang merasa kasihan terhadap Yulhee karena harus memiliki suami belum dewasa seperti Minhwan.

"Dia menderita karena suaminya yang belum dewasa," tulis seorang netter. "Dibandingkan dengan Yulhee yang lebih muda darinya, dia sangat tidak dewasa," imbuh netter yang lain. "Mungkin dia merasa aman karena mereka telah menikah dan memiliki anak. Aku merasa sedih untuk Yulhee, karena harus terjebak dengannya seumur hidup," sahut yang lain. "Yulhee terlihat semakin cantik setelah melahirkan, aku merasa buruk untuknya," pungkas yang lainnya.

Di sisi lain juga ada banyak netter yang mengkritik Minhwan. Bahkan ada yang mengatakan kalau Minhwan terlihat seperti ahjussi (paman dalam bahasa Korea).

"Dia harus menurunkan berat badannya. Hanya berbaring di rumah bisa membuat perasaan Yulhee untuknya berkurang," kata netter. "Bukankah dia masih seorang idol, meskipun...," sahut yang lain. "Dia bukanlah standar pria gemuk, tapi dia perlu untuk memperhatikan dirinya sejak menjadi seorang selebriti," imbuh yang lain. "Minhwan, bung, sebaiknya jaga sikapmu. Ini bukan pertanda baik untuk sebuah pernikahan," pungkas lainnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...