Istri Richie Five Minutes Ejek Pansos Munafik, Vernita Bela Diri Makin Dibully Pelakor Tak Tahu Malu
Selebriti

Vernita semakin dihujat setelah ia menyangkal tuduhan istri Richie Setiawan, Angel, soal cari sensasi demi popularitas.

WowKeren - Vernita Syabilla sempat hadir di acara TV dan menyangkal soal isu pelakor. Vernita menegaskan kalau ia tak punya hubungan apapun dengan member Five Minutes, Richie Setiawan.

Vernita menegaskan ia kenal Richie sejak 2014. Namun hubungannya dan Richie tak lebih dari teman biasa. Menurut Vernita, video ia semobil dengan Richie itu murni kesalahpahaman. Ia bukan berniat mojok tetapi cuma menawarkan tumpangan.

"Itu cuma video di mobil dan memang berdua pulang dari karaoke. Richie kebetulan engga bawa kendaraan karena enggak bawa mobil. Jadi bukan saya yang kegatelan dianterin sama Richie. Richie minta dianterin ke rumahnya. Aku kebetulan deket ke tempat mamah juga," kata Vernita. "Iya (merasa dirugikan). Nama aku jadi jelek, keluargaku jadi syok. Aku juga kena body shaming."

Sindiran Angel Qulbiah

Instagram

Namun curhatan Vernita disikapi sinis oleh istri Richie, Angel Qulbiah. Menurut Angel, Vernita sengaja memanfaatkan masalah dengan Richie agar bisa terkenal.

Namun Angel tetap tak terima dan menyindir kemunculan Vernita di acara TV. Menurut Angel, Vernita memanfaatkan masalah dengan Richie agar bisa terkenal.


"Lagi sibuk pansos di TV, Omongan orang munafik susah dipercaya," kata Angel. "Biarinlah mungkin memang cita-citanya jadi artis baru kesampean."

Jawaban Vernita

Instagram

Vernita naik pitam dan memberikan pembelaan. Ia menegaskan tak pernah berniat pansos atau populer sebagai pelakor.

"Kalau niat jadi artis dari dulu udah banyak peluang, gak usah lewat masalah konyol," kata Vernita. "Maaf ya, saya bkn pansos. yang koar-koar siapa, yang buka aib suami siapa, Saya juga rugi dibilang pelakor, orang-orang jadi hujat saya."

Omongan Vernita malah semakin menuai kritik dari netizen. Mereka mendukung Angel dan menyindir Vernita.

"Pelakor tapi ga mau dibilang pelakor urat malunya udh hilang," sindir netizen. "Istrii"a cntiik bgtt .. yg d slngkuhiin jauhh bgtt cntiik"a 😂😂 richiie siwerrr x mata"a," seru netter. "Ya wajar si istrinya marah. Dan bukan suatu hal yg bs dibanggakan jg kalo mbak pelakornya diem2 bae. Ya emg harusnya gitu, org dia salah. Kalo dia malah balik marah2 makin gatau diri pelakornya," kata netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru