Brisia Jodie Akui Suka Brondong Meski Usianya Baru 22 Tahun, Nyaman Pacari Anak Sekolahan?
Instagram/brisiajodie96
Selebriti

Sempat dikabarkan pacari anak Iis Dahlia, Brisia Jodie beberkan tipe pria idaman.

WowKeren - Brisia Jodie belakangan dikabarkan menjalin hubungan spesial dengan putra pedangdut Iis Dahlia, Devano Dendra. Sayangnya, kabar tersebut hanya gosip belaka karena Brisia dan Devano hanya berteman dekat. Keduanya pun telah membantah kabar tersebut.

Ditemui dalam sebuah kesempatan, Brisia blak-blakan soal tipe pria idamannya. Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat ini mengaku jika ia memang lebih senang memacari pria yang lebih muda. Alasannya, pria yang lebih muda lebih sopan terhadapnya.

“Aku emang sukanya yg lebih muda," kata Brisia saat ditemui di kawasan Semanggi, Jakarta Selatan pada Rabu (20/2). "Kalau pun seumuran lebih baik menurut aku.”

Bagi Brisia, pria yang lebih muda akan lebih sopan dalam bertindak. Terlebih lagi, Brisia merasa tak perlu khawatir selama pacaran lantaran yakin tidak akan macam-macam. Namun, bukan berarti perempuan berusia 22 tahun ini suka pacaran dengan anak sekolahan. “Sama akunya juga nggak macem-macem kita pacarannya ke arah pacaran sehat,” kata Brisia.

Saat disinggung soal kedekatannya dengan Devano, Brisia kembali menjelaskan jika hubungan mereka hanyalah sebatas teman dekat. Ia bahkan sudah menganggap Devano seperti saudara.

Kendati demikian, Brisia pun tak menutup kemungkinan untuk berpacaran dengan anak Iis itu. Hanya saja, ia khawatir akan mengganggu pendidikan. Menurutnya, Devano lebih baik fokus menyelesaikan sekolah dulu.

“Enggak menutup kemungkinan (untuk pacaran) cuman masih panjang perjalanannya," tutur Brisia. "Devanno masih baru mau 17, mohon maaf nih ya. Biar sekolah dulu aja, aku juga mau kuliah dulu karier."

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait