Pose Aneh Na Eun A Pink di Jalanan LA Tuai Komentar Nyinyir Netter
Selebriti

Foto-foto Na Eun dengan pakaian dan posenya yang dianggap aneh ini menuai komentar tak sedap.

WowKeren - Para personel A Pink saat ini diketahui sedang berlibur. Chorong liburan ke Italia bersama adik perempuannya sementara Eun Ji dan Bomi liburan ke Thailand. Na Eun sendiri memilih pergi ke Los Angeles, Amerika Serikat.

Rabu (20/2) kemarin, Na Eun mengunggah foto-foto liburan ke Los Angeles di akun Instagram @marcellasne_ miliknya. Pada foto-foto tersebut, penyanyi kelahiran 1994 itu berpose di jalanan LA.

Na Eun terlihat seksi berbalut setelan celana olahraga dan atasan tanpa lengan yang dipadukan dengan jaket. Pelantun "I'm So Sick" itu berpose sambil memegang es krim dengan latar belakang pohon palm dan langit cerah.


Postingan Na Eun ini tentu saja menuai perhatian serta mengundang komentar dari para netter. Pose pemilik nama lengkap Son Na Eun itu disebut aneh dan mendapat komentar tak sedap dari netter.

"Pose pegang es krim pakai celana tracksuit haha. Pasti warga lokal bertanya-tanya cewek Asia itu ngapain," komentar netter. "'Berakting' seolah dia punya punya swag," sindir netter lainnya. "Model shopping mall lebih punya pengaruh dari dia," ujar yang lain.

"Ada sesuatu dari dia yang terkesan canggung dan aneh. Dia seolah ingin bertingkah seperti bintang fashion kelas A tapi dia nggak lebih punya pengaruh dari HyunA," kata netter. "Kenapa orang lain kelihatan bagus saat berfoto seperti ini tapi dia kelihatan memalukan? Hahaha," imbuh lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru