Mbah Mijan Beber Prediksi Mengejutkan Soal Karier Vanessa Angel Usai Bebas dari Penjara
Instagram/mbahmijan
Selebriti

Simak prediksi Mbah Mijan soal karier Vanessa Angel pasca keluar dari penjara berikut ini.

WowKeren - Mbah Mijan baru saja menjadi bintang tamu acara "Ngopi Dara" milik Jessica Iskandar dan Nia Ramadhani. Dalam acara tersebut, Mbah Mijan mengungkapkan prediksi atas nasib dan percintaan para selebriti. Salah satu yang dibahas adalah perihal nasib Vanessa Angel yang kini sedang mendekam di penjara.

Mbah Mijan mengatakan bahwa Vanessa tak akan lama mendekam di penjara. "Berapa tahun kira- kira dia (Vanessa) dapat hukuman?" tanya Jessica. "Enggak, enggak lama," tegas Mbah Mijan. Paranormal artis itu juga membeberkan prediksinya tentang karier Vanessa usai bebas dari penjara.

Menurut terawangan Mbah Mijan, karier Vanessa justru akan semakin membaik usai bebas nanti. "Tapi justru kariernya (Vanessa) akan bagus setelah keluar dari penjara," lanjut Mbah Mijan. Pernyataan ini pun membuat Jessica Iskandar dan Nia Ramadhani cukup kaget. "Oh gitu," celetuk Nia.


Sementara itu, Vanessa sendiri sedang ditahan di Polda Jawa Timur atas tuduhan penyebaran konten asusila yang melanggar Undang Undang ITE. Mantan kekasih Dwi Andhika ini sudah menjalani masa penahanan selama 18 hari terhitung pada hari ini, Kamis (21/2). Penahanan Vanessa akan dilakukan selama 20 hari.

Selama 18 hari mendekam di Polda Jawa Timur, Vanessa dikabarkan dalam kondisi baik. Maklum saja, sebelumnya Vanessa sempat dirawat di RS Bhayangkara sebelum akhirnya ditahan. "Sehat dong, masa ndak sehat. Kalau ndak sehat, ya di rumah sakit," kata Kabid Humas Polda Jatim Kombes Frans Barung Mangera soal kondisi Vanessa, Kamis (21/2).

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru