Keluarga Rosa Meldianti Akhirnya Ingin Berdamai, Begini Syarat dari Dewi Persik
Instagram/dewiperssikreal
Selebriti

Kuasa hukum Rosa Meldianti sebut keluarga kliennya ingin perseteruan dengan Dewi Persik diselesaikan secara damai.

WowKeren - Perseteruan Dewi Persik dan Rosa Meldianti tampaknya akan segera menemui ujung. Usai Meldi ditetapkan sebagai tersangka, sang kuasa hukum mengaku keluarga ingin permasalahan ini diselesaikan secara damai.

"Seperti saya beri tahu sejak awal bahwa informasi dari keluarga mereka ingin semua itu berdamai," ujar Rudi Kabunang dilansir Cumicumi.com. "Dan saya mendapat informasi dari ibunda Meldi dan Meldi sendiri bahwa mereka sudah diundang ke Surabaya, mungkin bulan lalu ya. Dan mereka sudah bertemu semua, tapi hasil akhirnya belum terjadi kesepakatan damai."

"Ya semua kalau keluarga kan banyak menelepon saya, keluarga mereka, ya semua kan menyesalkan permasalahan ini terjadi," imbuh Rudi. "Tetapi kami hanya memberi masukan atau kajian hukum. Kami tidak bisa terlalu masuk dalam urusan keluarga."

Di sisi lain, DP sempat mengungkapkan kesediaannya untuk memaafkan sang keponakan dengan syarat Meldi mau minta maaf di hadapan publik. DP meminta Meldi untuk bertanggung jawab atas perbuatannya yang sudah mencoreng nama baik keluarga.

"Saya akan maafin. Saya mau dia sendiri saja minta maaf. Saya enggak mau disebut settingan," kata DP beberapa waktu lalu. "Masalah ini saya bantu keluarganya tapi dia enggak tahu diri. Ya selesaikan saja sendiri, bertanggung jawab sama masalahnya sendiri."

"Saya bukan cari masalah," tandas DP. "Memaafkan masalah kecil, pertanggung jawabannya itu yang besar."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru