Jimin BTS Ternyata Punya Sifat Menjengkelkan
Twitter
Selebriti

Berikut adalah beberapa 'bukti' bahwa Jimin sebenarnya adalah orang yang menjengkelkan.

WowKeren - Jimin BTS dikenal sebagai idol berbakat dengan karisma melimpah di atas panggung. Namun siapa yang menyangka jika idol ganteng kelahiran 1995 tersebut memiliki sifat menjengkelkan yaitu tidak tegas.

Para penggemar Bangtan Boys pastinya tahu bahwa Jimin selalu mengalami kesulitan jika disuruh memilih antara dua hal. Bahkan beberapa penggemar bercanda bahwa lebih sulit melihat Jimin menentukan pilihan ketimbang melihat unicorn di kehidupan nyata.

Di suatu kesempatan, Jimin pernah disuruh memilih mana yang paling menggemaskan, anjing atau kucing. Alih-alih memilih satu, pelantun "Serendipity" tersebut membuat kata majemuk "cags" (gabungan kata anjing dan kucing dalam bahasa Inggris).

Saat memperkenalkan album Jepang mereka, Jimin memilih semua lagu sebagai "lagu yang harus didengarkan". Ia juga meminta para penggemar untuk mendengarkan semua lagu dalam album mereka.

Ketika diminta untuk memilih satu di antara dua seri manga Jepang yang paling dicintai, Jimin mengalami kesulitan dan akhirnya menyerah. Ia mengatakan menyukai dua-duanya.


Jimin BTS Ternyata Punya Sifat Menjengkelkan

Source: SBS Star

Namun ada sejumlah momen di mana sifat menjengkelkan Jimin berubah menjadi menggemaskan. Jimin mencintai semua member BTS dengan kadar yang sama, karena tidak bisa memilih siapa yang paling dicintainya. Ia juga membutuhkan setiap member untuk merasa utuh.

Jimin pernah mengatakan bahwa foto favoritnya adalah jika semua member ada di dalamnya. Ia menganggap bukan liburan namanya jika ada satu member yang kurang. Jimin berharap bisa hidup bersama member-member BTS selama 20 tahun lagi dan yakin bahwa dia akan hidup bersama mereka bahkan saat usianya menginjak 40 tahun.

Jimin membuktikan cintanya pada member-member BTS saat hendak melakukan bungee jumping. Ia mengungkap bahwa dirinya merasa paling dicintai ketika bersama mereka.

"Jimin adalah yang terbaik. Kurasa dia mencintai BTS lebih dari siapa pun," komentar netter. "Kurasa setiap sel tunggalnya terbuat dari cinta," tambah netter lain. "Ini adalah alasan kenapa aku mencintainya," sahut yang lain.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru