Al Ghazali Jenguk Ahmad Dhani, Aksi Ngamen di Rutan Medaeng Dicap Cengeng
Selebriti

Sosok Al yang memberikan dukungan pada Ahmad serta meneruskan jejak sang ayah menuai pro dan kontra.

WowKeren - Al Ghazali menyempatkan untuk menjenguk ayah tercinta, Ahmad Dhani. Ia datang ke Rutan Medaeng Sidoarjo, Kamis (21/2).

Al tampak keren memakai peci dan kaos bertuliskan "My Hero" bergambar Dhani. Ia membawa gitar sambil menyanyikan lagu "Hadapi dengan Senyuman".

"Hadapi dengan senyuman. Semua yang terjadi biar terjadi. Hadapi dengan tenang jiwa. Semua kan baik-baik saja," demikian lirik lagu yang dinyanyikan Al. Ia juga sempat memuji sosok ayahnya yang tegar walau terzalimi.

Al Ghazali

InstaStory


"Walaupun ayah terdzolimi selama 30 hari dengan ditahan tanpa sebab, ayah tetap kuat dan sabar. Saya bangga sama ayah tetap kuat dan nggak ada sedih sama sekalipun. Saya juga tetap mensupport ayah saya dan semoga akan berjalan dengan lancar," ujar kekasih Alyssa Daguise itu.

Sayangnya dukungan Al buat Dhani malah disindir oleh netter. Mereka masih menganggap Al terlalu berlebihan membela ayahnya.

"Hero dari mana?? Aduh kesian sm ni anak ikut2an bodoh!, bapak mu mgkin hero buat mu dan adik2 mu.. tapi sampah buat negara! Krna kerja nya menyebarkan kebencian!" kata netter. "Indonesia itu bukan negara drama,juga bukan negara sandiwara,....ngga usah india2 an lah..,lebay," kata netter. "Sandiwara anak manja, merasa jagoan malah menunjukkan kecengengannya... hehe," sindir netizen.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru