Stefan William Asyik Pacaran Usai Menikah dengan Nasya Marcella di 'Anak Langit'
TV

Nasya Marcella bahkan sempat merajuk pada Stefan William ketika suaminya tidak ingat lagu favorit mereka di 'Anak Langit'.

WowKeren - SCTV melalui akun resmi Instagram membagikan cuplikan video sinetron "Anak Langit" untuk episode Kamis (21/2). Dalam video tersebut, terlihat momen mesra Hiro (Stefan William) bersama istrinya, Milka (Nasya Marcella).

Hiro dan Milka terlihat berada di mobil mewah warna biru. Mereka tampak seperti sedang pacaran meski telah menikah. Lagu yang terputar di radio dalam mobil kemudian menarik perhatian Milka. Ia kemudian menanyakan pada Hiro sang suami.

"Bing (pangilan sayang) kamu ingat nggak inikan dulu pernah jadi lagu favorit kita," kata Milka. Hiro kemudian pura-pura menanyakan. "Emang ini lagu favorit kita?"

Mendengar hal itu, Milka kemudian protes. "Iya masa kamu lupa sih?" ucap Milka. "Nggaklah, aku nggak lupa. Cuma bercandain kamu," jelas Hiro.


Momen romantis Hiro dan Milka di atas langsung menuai berbagai komentar dari netter. Mereka juga menyayangkan soal jam tayang "Anak Langit" yang terlalu sore.

"Romi is the best @sctv," komentar akun @sinaga***. "Favorit ku nonton AL @stefannwilliam," sahut akun @indry***.

"Jam tyang nya kesorean min @sctv gak bsa nnton pliss min durasi di perpnjang ya sampe jam 19.00," tulis akun @azza***. "Malam lagi donx min tayang nyah jangan soreew," balas akun @rnurdin***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel