Konser BTS Dikritik Bisa Rusak Rumput Stadion Wembley Inggris
Twitter/bts_bighit
Musik

Tottenham Hotspur menyambut BTS lewat postingan Facebook, beberapa komentar rupanya negatif.

WowKeren - Bangtan Boys (BTS) mengumumkan konser tambahan bertajuk "Love Yourself: Speak Yourself" untuk tur dunia mereka. Konser grup besutan Big Hit Entertainment itu akan bertempat di stadion raksasa di beberapa negara Amerika dan Eropa.

Venue konser BTS meliputi enam stadion terkenal dunia. Mulai dari Rose Bowl di Los Angeles, Soldier Field di Chicago, Metlife di New Jersey, Allianz Parque di Sao Paulo, Stadion Wembley di London dan Stade de France di Paris.

Menyusul pengumuman itu, klub sepak bola Liga Premier Inggris Tottenham Hotspur menyambut BTS di kandang mereka, Stadion Wembley. Mereka menulis postingan tentang konser BTS di halaman resmi Facebook.

"Selamat datang di Wembley, BTS! Ini adalah Wembley, tempat Son Heung Min selalu mencetak gol-gol hebat dan berteriak gembira! Pada 1 Juni, bintang Korea lainnya BTS akan mengunjungi stadion ini untuk konser!" tulis Tottenham dengan menyertakan foto Wembley dan Son Heung Min, pesepak bola asal Korea Selatan.


Konser BTS Dikritik Bisa Rusak Rumput Stadion Wembley Inggris

Source: Soompi

Postingan Tottenham Hotspur langsung mendapat banyak komentar. Banyak yang mengaku antusias, tapi ada beberapa komentar yang menuding konser BTS akan merusak kondisi rumput di lapangan.

"Rumputnya akan rusak karena konser," komentar netter. "Apakah merusak rumput di stadion Korea belum cukup? Apakah mereka pergi ke luar negeri untuk merusak rumput stadion negara lain juga?" tambah netter lain. "Aku sangat mengkhawatirkan kondisi rumputnya nanti?" pungkas lainnya.

Tottenham Hotspur langsung merespon komentar-komentar negatif tersebut. Mereka meminta publik untuk tidak terlalu mengkhawatirkan kondisi rumput akan rusak karena konser BTS.

"Saat musim sepakbola libur, Wembley selalu mengadakan konser. Taylor Swift dan Ed Sheeran mengadakan konser di sini musim panas lalu, dan dimulai dengan BTS, Spice Girls, Bon Jovi, Eagles dan Pink juga akan menggelar konser musim panas ini. Tolong jangan terlalu mengkhawatirkannya. Kami akan selalu menantikan kunjungan dari bintang lain mewakili Korea bersama Son Heung Min," komentar mereka.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait