ITZY Raih Kemenangan Pertama Tercepat Sejak Debut, Kalahkan Rekor IZ*ONE
Twitter/ITZYofficial
Musik

Girl grup baru JYP Entertainment tersebut meraih kemenangan pertama setelah 9 hari debut.

WowKeren - ITZY yang merupakan girl grup baru JYP Entertainment resmi debut pada 12 Februari lalu dengan merilis video musik bertajuk "DALLA DALLA". Grup beranggotakan lima member tersebut tampil promosi di program-program musik di televisi Korea.

Seperti hari ini, Kamis (21/2), ITZY tampil di "M! Countdown". Shin Ryujin dan kawan-kawan berhasil meraih kemenangan pertama mengalahkan Hwasa dengan skor 8527.

Member-member ITZY langsung syok dan menangis sembari mengucapkan terima kasih pada keluarga, staf JYP dan fans. Chaeryeong mengaku tidak percaya mereka bisa menang, sementara Ryujin terus menutup wajahnya yang berlinang air mata. Lia juga berterima kasih pada semua orang atas cinta yang mereka berikan meski mereka baru debut.


ITZY mengalahkan rekor IZ*ONE sebagai girl grup yang meraih kemenangan pertama tercepat di program musik. IZ*ONE debut pada 29 Oktober 2018 dan menang di "M! Countdown" dengan "La Vie En Rose" 10 hari kemudian. Sedangkan ITZY membutuhkan 9 hari untuk mencetak kemenangan pertama mereka.

Sementara itu, grup yang memegang rekor kemenangan tercepat adalah Winner (II). Mereka berhasil menang hanya enam hari setelah debut dengan lagu "Empty".

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait