Jung Il Woo Ungkap Alasan Mati-Matian Turunkan Berat Badan
SBS
Selebriti

Aktor kelahiran 1987 tersebut berbagi rahasia tentang penampilan gantengnya.

WowKeren - Jung Il Woo tampil di episode terbaru "My Ugly Duckling". Aktor kelahiran 1987 tersebut berbagi rahasia tentang penampilan gantengnya.

Dalam episode tersebut, Jung Il Woo mengungkap bahwa berat badannya naik hingga 14 kilogram selama menjalani wajib militer sebagai petugas pelayanan publik. Seperti diketahui, bintang drama "Haechi" itu sempat membuat syok karena terlihat gendutan saat wamil.

"Kurasa aku membiarkan diriku terlalu longgar saat masih menjalani wajib militer, karena aku tidak tampil di televisi. Berat badanku naik 14 kilogram. Namun aku langsung menurunkan berat badanku dengan jumlah yang sama hanya sekitar tiga hingga empat minggu baru-baru ini," ungkap Jung Il Woo.

"Kau tahu apa rahasiaku? Itu karena aku mulai digaji lagi," lanjut Jung Il Woo.


"Tentu saja bukan hanya karena uang. Aku cuma merasa bertanggung jawab untuk membuat diriku terlihat seperti karakter yang diharapkan penonton," tambahnya.

Jung Il Woo kemudian mengungkap bagaimana ia bisa menurunkan berat badan sebanyak itu dalam waktu yang singkat. Ia berbagi tips tentang makanan yang dikonsumsinya selama diet.

"Aku mengkonsumsi nyaris nol karbohidrat kecuali ubi jalar. Aku makan dada ayam dan telur setiap kali makan. Aku berolahraga dua hingga tiga kali sehari, dan banyak berjalan," tuturnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait