Jungkook BTS Punya 22 Nama Panggilan, Apa Saja?
Twitter
Selebriti

Julukan atau nama panggilan Jungkook ini diberikan fans atau dibuat sendiri olehnya.

WowKeren - Setiap idol pasti memiliki julukan atau nama panggilan di samping nama panggung yang biasa mereka gunakan. Tak terkecuali Jungkook yang merupakan member termuda Bangtan Boys (BTS).

Baru-baru ini, Koreaboo merangkum 22 nama panggilan Jungkook. Nama-nama tersebut diberikan fans atau dibuat sendiri olehnya. Apa saja?

1. Golden Maknae/Triple Threat

Jungkook dikenal memiliki banyak bakat mulai dari menyanyi, menari, dan ngerap. Itulah sebabnya ia disebut "ancaman rangkap tiga". Di sisi lain, ia jago dalam hampir semua hal. Ia bisa menggambar, berakting, berinteraksi dengan penggemar, dicintai oleh member lain, memiliki kepribadian yang manis, dan menaklukkan semua olahraga dan permainan. Ia adalah member termuda jadi orang memanggilnya "golden maknae".

2. Bunny

Julukan ini diberikan karena ia terlihat seperti kelinci yang manis ketika dia tersenyum. Nama panggilan ini adalah favorit penggemar, jadi tidak mengherankan bahwa dia selalu mengenakan telinga kelinci saat bertemu penggemar dan saat konser.

3. Jungkookie/Jeon Jungkookie

"Jungkookie" dan "Jeon Jungkookie" hanyalah cara yang lucu untuk melafalkan namanya. Member lainnya paling sering memanggilnya demikian.

4. Kookie

Sementara para member umumnya tetap memanggilnya "Jungkookie," penggemar suka memanggilnya "kookie." Tidak hanya bentuk singkat dari namanya, tapi juga bisa menjadi referensi untuk kepribadiannya yang manis.

5. JK

Tidak ada yang misterius dengan nama panggilan ini. Julukan tersebut hanya singkatan dari nama Jungkook.

6. Nochu

Yang ini tidak benar-benar memiliki arti tertentu. Itu diberikan kepadanya oleh Nate Walka dari American Hustle Life. Jungkook pernah menjelaskan bahwa Nate menciptakan rap untuknya tetapi ketika Jungkook berkata "nochu".

7. Justin Seagull/Jeon Seagull

Artis favorit Jungkook adalah Justin Bieber. Sebelum debut, Jungkook rencananya akan menggunakan "Seagull" sebagai nama panggung. Saat ditanya nama Inggris, ia mengatakan mungkin itu adalah Justin Seagull.

8. Muscle Pig/Geun-yook-to-kki

Nama panggilan ini diberikan karena bodinya yang berotot. Fans menggabungkan kata "otot" dan "kelinci" dalam bahasa Korea, dan muncul lah julukan ini.

9. Ironman

Jungkook sangat menyukai Iron Man. Tidak perlu dijelaskan kenapa ia mendapat julukan ini.

10. Jungshook

Julukan ini adalah salah satu yang paling populer. Fans memberinya julukan ini karena wajahnya yang suatu ketika terlihat sangat syok. Wajah syok Jungkook sampai sekarang sering dipakai menjadi meme.

11. Kkook-to-kki


Ini adalah julukan yang diberikan fans. Hanya gabungan dari namanya dan kelinci.

12. Jeon Cena

Julukan ini diberikan setelah Jungkook menang pertandingan gulat di "ISAC" melawan Hongbin VIXX. Fans mulai memanggilnya dengan nama pegulat yang kini malah mengaku sebagai ARMY (fans BTS).

13. Jung-geun

Julukan ini diberikan oleh fans Korea yaitu gabungan namanya dan "geun-yook" yang berarti "otot. Tidak heran karena Jungkook memiliki bodi berotot yang mencolok.

14. Jeom Jungkook

Saat BTS debut, marga Jungkook pernah salah ditulis "Jeom". Padahal marga sebenarnya adalah "Jeon".

15. Jeon-ru-sal-i

Julukan ini memiliki arti "hidup pendek". Fans memberi nama tersebut karena Jungkook senang mengerjai member-member BTS lainnya seolah ia sudah bosan hidup.

16. Jungcook

Nama panggilan ini dibuat karena Charlie Puth salah mengeja namanya menjadi "Jungcook". Jungkook mengatakan padanya bahwa ia dulu sering memanggilnya "Charlie Puss". Guyonan soal nama mereka ini malah jadi julukan baru untuk Jungkook.

17. Fetus

Nama panggilan ini tidak pernah digunakan lagi karena Jungkook sekarang sudah tubuh menjadi pria dewasa yang manly. Namun dulu saat debut, ia sering dipanggil fetus saking imutnya.

18. Baby

Jungkook benci dipanggil oppa (kakak laki-laki). Alhasil para penggemar memberikan nama panggilan menggemaskan.

19. Living Meme

Jungkook sering membuat ekspresi yang pas untuk dibuat meme. Mulai dari ekspresi bengong, kaget, serius dan banyak lagi.

20. Mr. Spreading Legs

Ini adalah nama panggilan yang diberikan dirinya sendiri. Suatu kali J-Hope memarahinya karena kakinya terbentang dan Jungkook bercanda menyebut dirinya seperti ini. Namun nama panggilan ini tidak begitu sering digunakan.

21. Mr. International Playboy

Sebuah julukan yang diadopsi penggemar. Julukan tersebut juga memiliki sentuhan humor karena Jungkook dikenal pemalu jika berada di antara perempuan.

22. Shining Prince

Pada konferensi pers untuk album BTS "Love Yourself", penampilannya saat masuk ruangan sukses menyedot perhatian publik. Ia sangat menakjubkan sehingga para penggemar tidak bisa jika tidak membandingkannya dengan seorang pangeran.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait