Titi Kamal Pamit Bulan Madu Lagi Bareng Christian Sugiono, Dua Putranya Beri Reaksi Kontras
Instagram/titi_kamall
Selebriti

Perbedaan reaksi kedua putra Titi Kamal dan Christian Sugiono berikut ini sukses membuat netizen menjadi gemas.

WowKeren - Kehidupan rumah tangga pasangan selebriti Titi Kamal dan Christian Sugiono sangat jauh dari isu maupun gosip miring. Kebahagiaan keduanya semakin lengkap sejak dikaruniai dua orang anak laki-laki bernama Juna dan Kai.

Meski sudah disibukkan dengan pekerjaan dan mengurus kedua anaknya, Titi ternyata tidak lupa menyempatkan quality time bersama Christian. Hal tersebut dapat diketahui dari akun Instagram milik Titi pada Rabu (20/2).

Dalam video tersebut, terlihat si sulung Juna yang menangis lantaran kedua orangtuanya akan pergi bulan madu lagi. Namun reaksi Juna yang menangis justru terlihat sangat kontras.

Pasalnya, sang adik Kai malah asyik bermain dengan mainan dinosaurus. "Papa mama waktu Juna masih kecil, sudah pergi berdua pas Juna umur 5 bulan," kata Titi mencoba memberi pengertian pada Juna yang masih menangis.

Lantas, Titi meminta pada Kai yang tengah asyik bermain untuk menjaga kakaknya. "Adek, adek..mama pamit dulu, abang nangis dek, hibur abang...abang nangis...". Bukannya menuruti, Kai yang masih tidak mengerti, tentu saja melanjutkan bermain dengan mainan di tangannya.


"Dilema. Mama papanya mau pamit honeymoon sebentar pamitnya berat nih," tulis Titi. "Adeknya cuek bebek coba moms yang begini juga angkat jempol @kaiattarsugiono @arjunazayansugiono #kaiattarsugiono #arjunazayansugiono #deletesoon."

Unggahan Titi tersebut menuai beragam reaksi dari warganet. Tak sedikit netter malah menyebut tingkah Juna dan Kai terlihat menggemaskan.

"Lucu bnget dijuna nangisnya mba titi," tulis akun @ra.isa***. "Tergemessss banget... Kai mah blm ngerti, klu ngerti mah lebih dri abg nangis ny," sahut akun @virgi***. "Si kk jealous pengen ikut... Si ade malah cuek beibeh," tambah akun @hena***.

"Bukannya abangnya yg jagain adeknya, ehhh malah abangya nangis manja heheheh," komentar akun @creal***. "Masya Allah gemaaasshhhh kk Juna ... Dia dah paham Mama papa mau pergi," sambung akun @naf***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru