Pacaran dengan Jo Byeong Gyu, Kim Bo Ra Justru Minta Maaf
Selebriti

Simak pernyataan Kim Bo Ra berikut ini.

WowKeren - Pada Kamis (21/2), aktris cantik Kim Bo Ra dan aktor tampan Jo Byeong Gyu dikonfirmasi pacaran setelah foto kencan keduanya beredar. Menurut penuturan agensi, keduanya mulai dekat setelah terlibat cinta lokasi di drama hit, "SKY Castle".

Menyusul keterangan agensi, Kim Bo Ra pun turut memberikan keterangan perihal berita kencannya. Melalui sebuah surat tulisan tangan, Kim Bo Ra mengungkapkan perasaannya kepada penggemar.

"Halo, ini Kim Bo Ra. Aku benar-benar minta maaf karena mengagetkan kalian di pagi hari. Aku melihat beritanya setelah mendapat telepon dari CEO agensiku," tulis Bo Ra di dalam suratnya. "Setelah melihatnya, aku cuma berpikir bagaimana cara mengatakannya kepada penggemar. Aku minta maaf karena membuat penggemar yang telah mendukungku selama 15 tahun terkejut."

Kim Bo Ra menjelaskan kalau dirinya dan Jo Byeong Gyu menjadi dekat setelah bekerja sama di serial "SKY Castle". Dia juga membenarkan kabar yang mengatakan kalau mereka mulai berkencan sejak awal bulan ini.

"Jo Byeong Gyu dan aku dekat sebagai rekan kerja melalui drama," terang Kim Bo Ra. "Kami saling menyukai dan tetap berkomunikasi setelah drama berakhir. Dan kami mulai berpacaran sejak awal Februari."


Aktris 23 tahun ini kemudian menyampaikan rasa terima kasihnya kepada penggemar. Sebab mereka telah memberikan dukungan dan merestui hubungannya dengan Jo Byeong Gyu.

"Walaupun ada banyak hal yang ingin ku diskusikan dengan kalian, aku berterima kasih karena kalian memberikan kata-kata dukungan setelah beritanya dirilis," ungkap Kim Bo Ra. "Terima kasih sudah mendukung kami dan aku minta maaf karena sudah mengejutkan kalian."

Di bagian akhir suratnya, Kim Bo Ra berjanji akan selalu bekerja keras di masa depan. Sebab ia berharap penggemar bisa tersenyum karenanya.

"Aku akan tetap bekerja keras, sehingga penggemar bisa tersenyum lebih sering," terangnya. "Terima kasih sudah membaca pesanku yang panjang ini."

Sementara itu, proyek akting yang menanti Kim Bo Ra selanjutnya adalah serial tvN yang akan datang, "Her Privat Life". Di sisi lain, Jo Byeong Gyu siap bergabung dengan drama "He is Psychometric" dan "Chronicles of Aseudal".

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait