Dipo Latief Suami Nikita Mirzani Disindir 'Turun Level' Saat Foto Bareng Millendaru
WowKeren/Fernando
Selebriti

Sebelumnya, Lucinta Luna juga sempat meminta maaf kepada Nikita karena bertemu dan berfoto bersama Dipo.

WowKeren - Belum lama ini, Lucinta Luna dan Millendaru bertemu dan berfoto bersama dengan suami Nikita Mirzani, Dipo Latief. Akan tetapi, hal tersebut malah membuat Lucinta merasa bersalah dan langsung meminta maaf kepada Nikita.

Dalam permintaan maafnya, Lucinta mengaku hanya sedang meeting untuk membahas pekerjaan, yang kemudian didatangi oleh Dipo. Selain itu Lucinta juga tak bermaksud menyindir Nikita, serta berjanji akan menjaga jarak dengan Dipo dan tidak akan mengulangi perbuatannya.

Berbeda dengan Lucinta, Millen malah tak takut untuk memposting fotonya berdua bersama Dipo di Instagram pada Kamis (21/2). Apalagi Lucinta sebelumnya mengungkapkan bahwa Millen sangat mengagumi suami Nikita tersebut. Padahal Nikita sering kali membongkar aib Dipo yang sedang ia gugat cerai.

Usai melihat foto kedekatan Millen dan Dipo tersebut, para netter pun memberikan komentar sinis. Meski belum resmi bercerai dari Nikita, para netter menyindir Dipo "turun kelas" karena mendekati keponakan laki-laki Ashanty tersebut.

"Mami @nikitamirzanimawardi_17 aduh kok skrg mantan suami mami niki levelnya sama laki," ujar akun dea****otu. "Lepas dari kak @nikitamirzanimawardi_17 dipo mala dpt beginian," sahut akun @faja****nah.

"Dari Nikita turun ke Millen," komentar akun @yosipu*****awan. "Yg sebelah minta maaf krn ngepost foto dan hapus fotonya dipo...eh yg ini malah ngepost," sindir akun @dian****u90.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait