Yugyeom GOT7 Asyik Rayakan Ultah Vernon - DK Seventeen, Foto Ini Malah Jadi Sorotan
Selebriti

Beberapa penggemar bahkan mengatakan kalau mereka sedang mabuk ketika merayakan ulang tahun.

WowKeren - Pada Senin (18/2) lalu, dua personel Seventeen (II), Vernon dan DK, sama-sama berulang tahun. Meski memiliki tanggal lahir yang sama, DK (22) setahun lebih tua daripada Vernon (21).

Pertambahan umur keduanya ini tidak dilewatkan begitu saja oleh Yugyeom. Pasalnya, member GOT7 ini ternyata turut merayakan momen membahagiakan DK dan Vernon.

Hal ini diketahui setelah Vernon membagikan fotonya bersama DK dan Yugyeom pada Kamis (21/2). Dari foto yang diunggahnya, mereka bertiga terlihat santai setelah makan malam bersama di sebuah restoran.

Ketiganya juga tampak tersenyum cerah sambil menunjukkan pose yang manis. Sementara itu, di bagian keterangan foto, Vernon menulis "Yugyeom hyung". Dia juga menambahkan emoji berupa gambar kue dan steak.

Namun ada yang cukup menarik di postingan Vernon ini, khususnya di slide ketiga yang disorot banyak penggemar. Pasalnya, foto itu memperlihatkan gambar buram meja makan tempat mereka menghabiskan waktu bersama.

Alhasil ada banyak penggemar yang memberikan beragam tanggapan. Beberapa bahkan menyebut ketiganya sedang mabuk hingga tidak sengaja mengambil foto buram tersebut. Terlebih, di foto sebelumnya Vernon juga memamerkan gelas wine di atas meja makan.

"Foto terakhir adalah favoritku," tulis seorang netter. "Foto terakhir adalah reaksi dari dua foto pertama," imbuh yang lain. "Apa yang terjadi dengan foto terakhir?" sahut yang lain. "Apa kalian sedang mabuk ketika mengambil foto terakhir?" kata yang lain. "Kalian terlihat bahagia, ku harap kalian bersenang-senang," pungkas lainnya.

Di siaran V Live selanjutnya, mereka menyampaikan rasa terima kasihnya karena telah ditraktir makan malam oleh seorang teman dekat. Hal ini kemudian membuat banyak penggemar yang menduga jika teman dekat itu adalah Yugyeom.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru