Lee Dong Wook dan Yoo In Na Romantis di 'Touch Your Heart', Netter Colek Gong Yoo
TV

Gong Yoo sebelumnya pernah beradu akting dengan Lee Dong Wook dan Yoo In Na di 'Goblin'.

WowKeren - "Touch Your Heart" menayangkan episode terbaru pada Kamis (21/2). Di episode tersebut, Oh Yeon Seo (Yoo In Na) dan Kwon Jung Rok (Lee Dong-wook) terlihat semakin romantis.

Kwon Jung Rok yang dingin mulai merasa cemburu ketika melihat Oh Yeon Seo dijemput oleh pria yang ternyata adalah manajer sang artis. Pada adegan terakhir, Kwon Jung Rok bahkan mengambil sikap mengejutkan dengan meletakkan telapak tangan Oh Yeon Seo yang kedinginan pada saku coatnya.

Episode terbaru "Touch Your Heart" pun langsung dibanjiri komentar antusiasme netter yang menilai Yoo In Na dan Lee Dong Wook. Menariknya, sebagian besar netter rupanya mencolek sosok Gong Yoo agar muncul sebagai cameo di "Touch Your Heart".


Seperti diketahui bersama, Yoo In Na, Lee Dong Wook dan Gong Yoo sebelumnya pernah beradu akting di "Goblin". Gong Yoo berperan sebagai kakak Yoo In Na sekaligus sosok yang dibunuh oleh Lee Dong Wook di kehidupan sebelumnya.

"Gong Yoo seharusnya muncul (di 'Touch Your Heart'). Dia akan menjadi cameo terbaik sepanjang sejarah," tulis seorang netter. "Gong Yoo seharusnya muncul sebagai kakak Yoo In Na. Pasti akan luar biasa," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, "Touch Your Heart" menceritakan tentang seorang artis bernama Oh Yeon Seo yang bekerja sebagai sekretaris pengacara. Ia terpaksa bekerja di sana agar bisa mendapatkan peran di drama yang ia harapkan. Oh Yeon Seo sendiri dikenal sebagai aktris yang buruk berakting dan pernah terkena skandal narkoba.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru