Chaeyoung Twice Bikin Netter Kaget dan Tak Percaya Saat Pamer Foto Bareng Ibu
Selebriti

Seperti ini reaksi para netter melihat foto-foto terbaru Chaeyoung bersama sang ibu.

WowKeren - Baik sedang dalam masa promosi maupun break, para member Twice rajin berkomunikasi dengan fans lewat akun Instagram resmi mereka. Mulai selfie hingga foto behind the scene kerap dibagikan para member di akun ini.

Rabu (20/2) lalu, Chaeyoung mengunggah sebuah postingan di akun Instagram resmi Twice. Pada postingan kali ini, penyanyi kelahiran 1999 tersebut memamerkan fotonya saat berkunjung ke pameran seni kontemporer belum lama ini.

Dalam foto-foto yang diunggahnya, penampilan Chaeyoung terlihat sedikit berbeda dengan rambut pirang pendek. Tak sendirian, pelantun "Dance the Night Away" tersebut ditemani sang ibu yang rupanya tak kalah cantik darinya.


"Jalan-jalan dengan ibu (emoji hati). Mungkin aku terlalu asyik dengan pamerannya. Keren sekali, aku suka. Jalan-jalan dengan ibu memang yang terbaik. #pierreetgilles," tulis Chaeyoung pada caption postingannya.

Foto-foto yang diunggah Chaeyoung ini menjadi perhatian netter, terutama fotonya dengan sang ibu. Selain menyoroti kemiripan wajah mereka para netter juga mengagumi kecantikan ibu Chaeyoung.

"Apa kau yakin dia bukan kakakmu?" komentar netter. "Kekuatan gen super memang nggak bisa dikalahkan," kata netter lainnya. "Ibumu cantik banget," ujar netter. "Serius, dia ibunya atau temannya?" imbuh yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait