Ayu Ting Ting Ingin Pengasuh Baru Bilqis Bisa Bahasa Inggris, Ini Sebabnya
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Ayu Ting Ting mengungkapkan bahwa putrinya bahkan berani 'memecat' sang pengasuh.

WowKeren - Ayu Ting Ting belakangan sedang mencari pengasuh baru untuk putrinya, Bilqis Khumairah Razak. Perannya sebagai orang tua tunggal yang juga harus bekerja membuat Ayu membutuhkan seorang pengasuh untuk menjaga Bilqis.

Baru-baru ini, Bilqis juga sukses mengejutkan Ayu lantaran berani "memecat" sang pengasuh. Padahal, Ayu sendiri mengaku cocok dengan pengasuh tersebut.

Untuk menjadi pengasuh Bllqis, Ayu menetapkan syarat yang terbilang susah-susah gampang. Ayu rupanya menginginkan seorang pengasuh yang bisa berbahasa Inggris agar dapat membantu Bilqis belajar saat di rumah.


"Iya kalau saya kebetulan milih ya harus bisa bahasa Inggris supaya Bilqis bisa dibantu juga sehari-hari di rumah," ujar Ayu dilansir Tribunnews. "Karena saya kerja juga kan setiap hari jadi ada yang ngebantu dia ngomong kalau ayah sama ibu kan belum tentu bisa."

Selain bisa bahasa Inggris, Ayu juga mencari sosok pengasuh yang tegas untuk Bilqis. Hal itu lantaran Ayu menilai sang putri malas dan sering bereaksi galak apabila diminta belajar.

"Saya kan rata-rata nyari susternya yang tegas yang bisa ngajak dia belajar terus tiap hari, nemenin dia," tutur Ayu. "Karena bilqis itu anaknya lumayan males belajar gitu jadi dia kalau di suruh-suruh galakan dia."

Ayu berharap bahwa ketegasan pengasuhnya kelak dapat membuat Bilqis tak terus-terusan bersikap manja. "Dia udah mau masuk ke TK B bentar lagi, ya anaknya sih harus di tegasin jadi, kalau enggak dia pasti akan manja terus," tutup Ayu.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait