Jaemin NCT Jadi Pemeran Utama Drama JTBC Adaptasi Webtoon Populer
Ilgan Sports
TV

Drama berjudul 'How to Hate You' itu akan tayang kisaran akhir Maret mendatang.

WowKeren - Kabar gembira datang untuk fans setia Jaemin. Pasalnya member NCT Dream itu baru-baru ini dikonfirmasi menjadi pemeran utama drama baru JTBC "How to Hate You" (judul terjemahan).

Jaemin bakal memerankan karakter Han Dae Kang, seorang mahasiswa baru jurusan animasi yang suka membaca komik dan juga merupakan seorang gamer terampil. Meski ia tampak kasar dan acuh di luar, Han Dae Kang adalah sosok yang bijaksana dan tulus pada orang lain.

Jaemin nantinya akan didampingi oleh beberapa bintang muda bersinar lainnya seperti Kim Ji In (sebelumnya membintangi web drama "Just One Bite") yang memerankan karakter Oh Miri, Kim Yoo Jin yang akan berperan sebagai Dasom (sahabat baik Oh Miri) dan Lee Jong Won (sebelumnya membintangi web drama "Go,Back Diary") yang bakal memerankan Go Eun Tae.

Sayangnya, "How to Hate You" bukanlah drama reguler JTBC yang memiliki 16 episode. Drama yang diadaptasi dari webtoon populer itu hanya episode layaknya one-act drama special JTBC lainnya.


"How to Hate You" sendiri menceritakan petualangan kencan Oh Miri, seorang mahasiswi baru yang berjuang menavigasi cinta dan persahabatan di lingkungan kampus. Drama yang diproduksi oleh JTBC Digital Studio dan video game developer NCSoft itu dijadwalkan tayang akhir Maret mendatang.

Sementara itu, Jaemin sudah pernah menjajal pengalaman akting di web drama "A-Teen". Idol kelahiran tahun 2000 itu menjadi cameo anak sekolahan bersama rekan satu grupnya, Jeno.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel