Sunmi Mendadak Nangis Saat Siaran V Live
Instagram/miyayeah
Selebriti

Fans dibuat terkejut dan khawatir melihat Sunmi yang menangis saat siaran live pada Kamis (21/2).

WowKeren - Sunmi selama ini dikenal cukup rajin berinteraksi dengan para penggemar di media sosial. Kamis (21/2) kemarin, penyanyi kelahiran 1992 tersebut menyapa para fans lewat siaran V Live.

Pada kesempatan ini, Sumi membicarakan kegiatan sehari-hari yang dijalaninya. "Apa kalian mendengarku? Apa kalian bisa mendengarku dengan baik? Aku baru selesai latihan," kata Sunmi pada kamera.


Sunmi kemudian membicarakan beberapa hal lainnya termasuk gaya rambut, konser yang akan segera digelarnya, koreografi dan masih banyak lagi. Pelantun "Siren" itu kemudian memandang kosong ke arah kamera lalu tiba-tiba menangis.

Setelah menangis selama beberapa menit, Sunmi berkata, "Biasanya aku tidak menangis." Ia terus menahan tangis karena tak ingin membuat para fans khawatir, namun mantan personel Wonder Girls itu terus menahan tangisannya.

Melihat Sunmi yang menangis saat siaran live, para fans tentu saja khawatir. Fans bertanya-tanya apa yang terjadi hingga membuat penyanyi yang memulai debutnya pada 2007 itu menangis di depan kamera.

"Apa yang terjadi? Apa kau baik-baik saja?" komentar fans. "Kau pasti capek. Tolong istirahatlah," kata netter lainnya. "Aku harap semuanya baik-baik saja, Sunmi," fans yang lain menambahkan.

Sementara itu, Sunmi belum lama ini juga menjadi pembicaraan publik gara-gara postingannya di Instagram. Penyanyi yang memulai debut solonya pada 2013 itu mengunggah foto obat penghilang nyeri yang memunculkan berbagai komentar.

You can share this post!

Related Posts