Nia Ramadhani Bantah Kaya Raya Usai Disindir Ussy Sulistiawaty dan Ungkap Fakta Ini
Instagram/ramadhaniabakrie
Selebriti

Nia Ramadhani juga mengungkapkan kekesalannya karena dijadikan bahan meme di Instagram.

WowKeren - Nia Ramadhani dibuat kepo oleh keahlian masak Ussy Sulistiawaty saat berkunjung ke restorannya bersama Jessica Iskandar dalam acara "Ngopi Dara" beberapa waktu lalu. Ussy mengungkapkan bahwa hampir semua masakan di restoran yang dibukanya bersama Andhika Pratama tersebut memang resep pribadinya.

"Sebenernya Mbak Ussy punya punya (restoran)kayak gini, di rumah itu bisa masak enggak sih?" tanya Nia. "70% resep di sini itu resep di rumahku," jawab Ussy.

Kemampuan Ussy tersebut rupanya tak dimiliki Nia yang juga mempunyai usaha di bidang kuliner. Nia mengaku lebih sering menyuruh pembantunya dibanding memasak sendiri.

"Kalau aku enggak (bisa masak)," ungkap Nia. "Soalnya kan kalo aku lebih nyuruh pembantu aja buat masak."

Nia juga sempat curhat colongan mengenai meme-meme yang bertebaran di Instagram tentang dirinya. Meme-meme tersebut membagikan kiat masak ala Nia yakni dengan menyuruh sang asisten rumah tangga.


"Masa aku kesel deh, kemaren itu ada meme di Instagram tentang aku kayak gini nih," cerita Nia. "'Tips masak ala Nia Ramadhani titik dua, satu, suruh Mbak (ART).'"

"Tapi emang bener, karena aku jugae nggak bisa masak," tambah Nia. Mendengar pengakuan tersebut, Ussy menyindir Nia tidak memasak karena sudah kaya raya.

"Iya bener, kalau kamu sih kan kaya raya banget, banyak Mbak (ART)," tutur Ussy. "Aku sih enggak ada, jadi makanya aku masak sendiri."

Nia membantah sindiran Ussy tersebut dan mengaku tak kaya raya. Hanya saja, Nia mengaku bahwa ia memang tidak bisa memasak.

"Aku enggak kaya raya juga Mbak," tandas Nia. "Tapi iya emang bener aku enggak bisa masak Mbak."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait