Pekerjaan Adik Ipar Syahrini Terungkap, Tak Kalah Tajir dari Reino Barack?
Instagram/syh55
Selebriti

Adik Syahrini juga dilamar dengan mahar berupa mobil mewah senilai Rp 1 miliar oleh Jeffry Geovani.

WowKeren - Kehidupan asmara Syahrini memang selalu berhasil menarik perhatian publik. Apalagi pelantun lagu "Cintaku Kandas" tersebut santer diisukan akan segera menikah dengan Reino Barack di Jepang.

Selain itu, sosok manajer sekaligus adik Syahrini yang bernama Aisyahrani pun sering menuai sorotan publik. Rani sendiri diketahui susah menikah lebih dulu daripada sang kakak pada Mei 2012 lalu, dengan seorang pengusaha tajir bernama Jeffry Geovani.


Hal ini terbukti dari mahar yang diberikan Jeffry untuk Rani berupa mobil mewah senilai Rp 1 miliar. Selain itu, pernikahan Rani dan Jeffry digelar secara mewah di Kebun Raya Bogor, Jawa Barat. Rupanya, Syahrini ikut berperan dalam merancang konsep pernikahan sang adik.

Kini, giliran Rani yang sedang membantu Syahrini yang dikabarkan sedang mempersiapkan pernikahannya dengan Reino. Meski belum menjelaskan secara gamblang, Rani selalu meminta doa kepada masyarakat agar Syahrini diberikan yang terbaik oleh Tuhan.

Sementara itu, Syahrini juga sudah memberikan pendapatnya tentang sosok suami idaman yang ia cari. Syahrini ingin mendapatkan pria baik, seiman, takut kepada Tuhan, dan memiliki kekayaan yang sepadan dengannya. Sedangkan Reino dikenal luas sebagai pengusaha di bidang entertainmen.

You can share this post!

Related Posts