Jedar Penasaran Rumah Tangga Nia Ramadhani dan Minta Mbah Mijan Menerawang, Istri Ardi Bakrie Geram
Instagram/inijedar
Selebriti

Ada salah satu terawangan Mbah Mijan yang tak sejalan dengan keinginan Nia Ramadhani.

WowKeren - Jessica Iskandar atau akrab disapa Jedar memiliki program yang dipandu bareng sahabatnya, Nia Ramadhani yakni "Ngopi Dara". Dalam sebuah episode, "Ngopi Dara" mengundang Mbah Mijan untuk meramal kisah cinta Ammar Zoni dan Irish Bella.

Namun sebelum sampai kesana, Jedar meminta Mbah Mijan untuk menerawang Nia sahabatnya. Terutama rumah tangga Nia bersama Ardi Bakrie.

Untuk diketahui, pada 1 April 2010 silam, Nia dipersunting Ardi Bakrie yang merupakan putra dari Aburizal Bakrie, mantan Menteri Koordinator Perekonomian. Dipersunting oleh anak konglomerat, Nia disebut-sebut memiliki kehidupan mewah.

Rumah tangga Nia dan Ardi juga dikenal sebagai keluarga yang harmonis dan jauh dari gosip miring. Keduanya juga telah dikaruniai tiga buah hati yakni Mikhayla (2012), Mainaka (2015) dan Magika (2017).

"Kalau Nia Ramadhani sama mas Ardi gimana?" tanya Jedar. Mendengar hal itu, Nia pun menimpali seolah enggan untuk diramal. "Kan udah kawin," sahut Nia.

Kendati menolak mentah-mentah, namun Mbah Mijan tetap mengungkapkan bahwa kehidupan rumah tangga Nia dan Ardi baik-baik saja. "Aman-aman," ucap Mbah Mijan.


Tidak puas, kekasih Richard Kyle lantas menanyakan perihal soal momongan. "Tambah anak lagi nggak?" tanya Jedar.

Nia pun langsung menyahut. Ia yang dari awal menegaskan tak ingin diramal langsung berucap tak tambah momongan. "Nggak ada, nggak ada. Nggak usah diliatin anak-anak," ujar Nia.

Tak sejalan dengan Nia, Mbah Mijan malah menyarankan aktris berusia 28 tahun itu untuk menambah momongan. "Harusnya sih iya," kata Mbah Mijan.

Saran dari Mbah Mijan tersebut malah membuat Nia semakin kesal. Bintang sinetron "Bawang Merah Bawang Putih" ini mengatakan tak mau percaya dengan sebuah ramalan.

"Aduh apaan sih. Nggak-nggak udah," kata Nia. "Aku nggak mau percaya."

Ketiganya kemudian beralih topik membahas soal asmara Ammar Zoni dan Irish Bella. Mbah Mijan menyebut jika pasangan Ammar dan Bella memiliki aura yang baik.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru