Luangkan Waktu Khusus Jenguk Ani Yudhoyono di Singapura, Apa yang Dibahas Jokowi dan SBY?
Twitter/KSPgoid
Nasional

Dalam momen kunjungannya menjenguk Ani, Jokowi terlihat meluangkan waktu untuk mengobrol bersama dengan SBY.

WowKeren - Presiden Indonesia, Joko Widodo, akhirnya datang menjenguk istri Presiden Indonesia ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono, yakni Ani Yudhoyono di Singapura pada Kamis (21/2) kemarin. Seperti diketahui, Ani tengah mendapatkan perawatan intensif lantaran didiagnosa sakit kanker darah.

Jokowi datang bersama dengan Ibu Negara Iriana Jokowi. Selain itu, turut hadir pula putra bungsunya, Kaesang Pangarep.

Sebelum berangkat ke Singapura, Jokowi mengaku telah meluangkan waktu khusus untuk menjenguk Ani. "Saya sengaja meluangkan waktu khusus hari ini khusus untuk menjenguk beliau, Bu Ani. Dan tentu saja bertemu dengan Bapak Susilo Bambang Yudhoyono," ujar Jokowi pada Kamis (21/2) kemarin di VVIP Lanud Halim Perdana Kusuma, Jakarta Timur.

Pada saat menemui Ani, Jokowi terlihat meluangkan waktu pula untuk berbincang-bincang dengan SBY. Lantas, apa saja yang dibincangkan capres petahana tersebut dengan SBY?


Dalam kunjungannya ke Singapura, Jokowi mengaku hanya mengobrolkan mengenai kesehatan Ani saja. Ia dan SBY mengaku tak membicarakan masalah politik saat datang berkunjung ke National University Hospital.

"Alhamdulillah bertemu dengan Bu Ani, bertemu dengan Pak SBY. Alhamdulillah saya melihat Ibu Ani kondisi kesehatannya sudah semakin baik. Semoga juga akan semakin baik terus dan segera sembuh dan cepat pulang ke Tanah Air," ujar Jokowi di GOR Pasar Minggu, Jakarta Selatan, pada Jumat (22/2). "Ya beliau bercerita mengenai kondisi Bu Ani."

Dalam kunjungannya ke Singapura, Jokowi dan Iriana menyampaikan doa agar ibu dari Agus Harimurti Yudhoyono tersebut bisa lekas sembuh. "Kami dan seluruh masyarakat Indonesia mendoakan untuk kesembuhan Ibu," ucap Jokowi.

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru