'Ahmad Dhani' Dagang Angkringan di Semarang Jadi Viral di Twitter
Instagram/ahmaddhaniprast
Selebriti

Terlihat sibuk dengan dagangan di angkringannya, sosok 'Ahmad Dhani' ini menghebohkan dunia Twitter.

WowKeren - Dunia Twitter seolah tak pernah lepas dengan guyonan receh yang kemudian menjadi viral. Belum lama ini Twitter dihebohkan dengan penampilan sosok penjual angkringan yang mirip dengan musisi Ahmad Dhani. Potret si penjual tersebut pertama kalinya dibagikan oleh netizen dengan pemilik akun @silvenqueer pada Rabu (20/2) lalu.

Penjual tersebut diketahui berada di Semarang, Jawa Tengah. Dalam potret yang dibagikan, terlihat si penjual itu tengah menjajakan banyak sekali sate dan gorengan di angkringannya. Sekilas wajah sang penjual memang mirip Dhani. Jadi, wajar saja bila banyak netizen yang terkecoh.

''Frustasi terjun di politik mas Ahmad Dhani beralih profesi jual bakaran. Uenak pol iki ~ anak Undip Pleburan pasti paham ~'' tulis @silvenqueer di postingan yang viral di Twitter.

Lantas, unggahan tersebut mendapat beragam reaksi kocak dari netizen. Beberapa setuju bila si penjual tersebut mirip dengan suami dari Mulan Jameela tersebut.


"LHA WADUH MIRIP KWKWKW," tulis akun @pela***. "Ini masnya legend banget sih Tiap bakar nasi/gorengan gerakannya gesit banget, pas ngitung pembayaran juga cepet. Kadang sama customer cewek suka dipanggil 'Mas Dul' (nama anak ragilnya ahmad dhani)" sambung akun @tyas***. "Kan lagi di PENJARA kok bisa jualan gituan," sahut akun @arom***.

"Lapas e pindah pleburan yak e, ayo neng pleburan, pengen foto karo mas dhani," komentar akun @capricorn***. "Wahh iya anjir baru ngeh mirip wkwkwkw," tambah akun @endah***.

 Penjual Angkringan Mirip Ahmad Dhani

Twitter

Si pemilik akun juga terlihat membagikan alamat lengkap si penjual. Siapa tahu netizen ada yang mau mampir ke sana untuk bertemu sosok 'Ahmad Dhani' ini.

Sementara itu, Ahmad Dhani sendiri saat ini berada di Rutan Medaeng, Sidoarjo untuk menjalani kasus vlog idiot. Sebelumnya, mantan suami dari Maia Estianty itu sudah ditahan di Lembaga Pemasyarakatan (LP) Cipinang, Jakarta Timur dengan vonis 1,5 tahun dalam kasus ujaran kebencian.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait