BTS Luncurkan ARMYPEDIA, Ajak Fans Berburu Puzzle Tersembunyi di Seluruh Dunia
Twitter/bts_bighit
Selebriti

Big Hit Entertainment memasang papan iklan raksasa di 7 kota berbeda di penjuru dunia.

WowKeren - Bangtan Boys (BTS) mengejutkan fans dengan secara resmi meluncurkan proyek global bertajuk ARMYPEDIA. Menurut Big Hit Entertainment, proyek ini merupakan kampanye global yang unik dan dibuat sepenuhnya untuk BTS.

Big Hit Entertainment membuka situs dan akun Twitter resmi ARMYPEDIA pada Jumat (22/2). Menurut keterangan di postingan, ARMYPEDIA akan mencatat 2.080 hari sejak debut BTS pada 13 Juni 2013. Proyek ini adalah kolaborasi berskala besar dengan penggemar BTS di seluruh dunia. ARMYPEDIA akan mengumpulkan kenangan para penggemar untuk membuat "arsip semua hal tentang BTS".

Tak hanya akun Twitter resmi, Big Hit juga merilis iklan berupa poster para member yang dipasang di papan raksasa. Tak tanggung-tanggung, papan iklan raksasa dipasang di 7 kota seluruh dunia yaitu Seoul, Tokyo, New York, Los Angeles, London, Paris, and Hong Kong. Setiap papan iklan merupakan salah satu dari 2.080 "potongan puzzle" tersembunyi yang terkait dengan karier BTS. Papan iklan menampilkan kode QR dan tanggal yang cocok.

Menurut situs web resmi ARMYPEDIA, BTS telah menyembunyikan 2.080 potongan puzzle seperti itu di seluruh dunia, baik online maupun offline. Setiap keping puzzle sesuai dengan tanggal tertentu dalam sejarah BTS, dan setiap keping puzzle dilengkapi dengan kode QR-nya sendiri.

Penggemar diminta menemukan potongan puzzle, memindai kode QR-nya, dan berhasil menjawab pertanyaan kuis tentang BTS. Setelah melakukan semua tahapan tersebut, setiap ARMY (sebutan fans BTS) di seluruh dunia akan dapat mengunggah catatan memori tentang BTS yang terkait dengan tanggal tertentu.


Sejauh ini, fans masih menemukan lokasi papan iklan empat member. Papan iklan J-Hope terlihat di Shibuya, Tokyo. Seorang penggemar menemukan papan iklan Jungkook di Gwanghamun, Seoul. Papan iklan Jin terlihat di Hong Kong, sedangkan Suga di New York.

Para penggemar masih berusaha menemukan lokasi papan iklan tiga member lain yaitu RM (Rap Monster), V dan Jimin BTS. Papan iklan mereka pastinya dipasang di Los Angeles, London dan Paris.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait