Chani SF9 Ungkap Berasal dari Keluarga Miskin: Aku Ingin Orangtuaku Hidup Mewah
Selebriti

Chani juga berharap bisa membelikan rumah untuk kedua orangtuanya.

WowKeren - Belum lama ini Chani SF9 menjalankan pemotretan sekaligus wawancara dengan majalah W. Dalam kesempatan ini Chani membicarakan banyak hal menarik, salah satunya adalah tentang kehidupan keluarganya.

Chani sendiri telah memulai kariernya sejak beberapa tahun lalu sebagai aktor cilik. Selama wawancara, Chani mengungkapkan kalau dia mulai bekerja di usia dini karena ingin membantu keuangan keluarga.

"Aku ingin orangtuaku bisa hidup dengan mewah. Keluargaku belum pernah pergi ke luar negeri bersama. Kami memiliki banyak masalah keuangan juga, dan tidak memiliki banyak waktu luang," ungkap Chani. "Jika bisa menghasilkan banyak uang, aku ingin orangtuaku pergi berlibur dan memberi mereka rumah sebagai hadiah."

Chani di pemotretan majalah

Soompi

Chani kemudian membicarakan tentang adik laki-laki yang enam tahun lebih muda darinya. Chani berharap adiknya bisa bersekolah dengan tenang tanpa mendapat gangguan karena statusnya sebagai selebriti.


"Aku ingin adikku bisa pergi ke sekolah tanpa terpengaruh karenaku. Aku akan merasa senang jika memiliki teman yang menganggapku siswa biasa dan bukan selebriti di sekolah," terangnya. "Daripada mendengarkan teman-temannya berkata, 'apa yang kakakmu lakukan hari ini?' atau 'siapa yang dia temui?', ku harap dia bisa menghabiskan hari-hari sekolahnya dengan menerima perhatian untuk dirinya sendiri."

Chani kemudian membagikan mimpinya untuk diakui sebagai seorang idol di atas panggung sekaligus aktor di layar kaca. Sebab dia ingin menunjukkan kepada orangtuanya kalau sudah bekerja keras.

"Aku memiliki pendapat yang sama tentang diriku. Aku takut berada di depan orang-orang, dan aku ingin tahu apakah benar-benar bisa menjadi artis. Aku bisa saja menyerah," ujar Chani. "Tapi aku masih muda dan ingin menantang diri sendiri. Aku merasa ingin menantang diri sendiri dan diakui. Aku ingin menunjukkan kepada orangtuaku kalau aku sudah bekerja keras."

Di akhir wawancaranya, Chani membicarakan tentang apa yang akan dilakukannya jika mendapat waktu libur selama satu bulan. Chani mengungkapkan kalau dia ingin menghabiskan waktu satu minggu penuh untuk tidur, lalu berlibur dan belajar mengemudi.

Dari semua hal yang bisa ku lakukan, aku paling percaya diri ketika tidur. Jika aku mendapat waktu libur selama satu bulan, aku akan menghabiskan waktuku dengan tidur selama satu minggu pertama," tutur Chani. "Dan di minggu kedua, aku akan mengejar pekerjaan yang telah ku tinggalkan. Aku akan melakukan perjalanan dan pergi ke akademi mengemudi karena sudah daftar sebelumnya tapi tertunda."

Sementara itu, Chani saat ini tengah disibukkan dengan jadwal promosi bersama grupnya. Sebab pada Rabu (20/2) mereka melakukan comeback dengan merilis mini album yang berjudul "Narcissus".

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait