Sandra Dewi Beber Alasan Masih Terkagum-Kagum Dengan Sang Suami Setelah 2 Tahun Menikah
Instagram/sandradewi88
Selebriti

Sandra Dewi juga membeberkan sosok Harvey Moeis yang selalu membuatnya jatuh hati.

WowKeren - Kehidupan rumah tangga artis cantik Sandra Dewi dan sang suami, Harvey Moeis memang jauh dari gosip maupun isu miring. Kebahagiaan pasangan yang menikah pada 8 November 2016 lalu ini semakin lengkap dengan kehadiran sang putra semata wayang, Raphael Moeis yang kini berusia 13 bulan. Segala tingkah laku Raphael yang menggemaskan pun sering dibagikan Sandra melalui akun Instagram miliknya.

Namun kali ini dalam unggahan Instagram pada Jumat (22/2), Sandra menceritakan sosok sang suami di matanya. Pemain film "Quickie Express" ini mengatakan hingga kini masih terkagum-kagum pada Harvey. Menurutnya, Harvey selalu sabar kepadanya, meski Sandra sendiri mengaku sering mengalami mood swing alias perubahan perasaan yang tak menentu.

"Semua yang berumah tangga pasti pernah berpikiran seperti saya.. kalo bukan nikah sama 'orang ini' (suami) kayaknya ga bisa deh," tulis Sandra. "Setiap hari saya masih terkagum kagum dgn suami saya dgn segala kesibukannya mencari nafkah untuk keluarga, masih bs bersabar menghadapi istrinya yang super moody ga jelas.. banyak hal yg bs kita pelajari dr kekuatan, kesabaran & ketabahan seorang suami menghadapi istrinya yg mood swing (krn istri jg bekerja, urus anak, urus rumah, jadi wajar yah suka mood swing ) .. setuju? Siapa yg pernah mengalami kayak saya? Mari kita sayangin & hargai suami kita.. krn mereka luar biasa."

View this post on Instagram

Semua yang berumah tangga pasti pernah berpikiran seperti saya.. kalo bukan nikah sama “orang ini” (suami) kayaknya ga bisa deh 🤣.. Setiap hari saya masih terkagum kagum dgn suami saya dgn segala kesibukannya mencari nafkah untuk keluarga, masih bs bersabar menghadapi istrinya yang super moody ga jelas 🤣.. banyak hal yg bs kita pelajari dr kekuatan, kesabaran & ketabahan seorang suami menghadapi istrinya yg mood swing (krn istri jg bekerja, urus anak, urus rumah, jadi wajar yah suka mood swing 🤣) .. setuju? Siapa yg pernah mengalami kayak saya? Mari kita sayangin & hargai suami kita.. krn mereka luar biasa ❤️ Pic by @davylinggar @davylinggarphotography


A post shared by Sandra Dewi (@sandradewi88) on

Unggahan Sandra tersebut langsung ramai dikomentari warganet. Tak sedikit netter rupanya curhat mengalami hal sama, namun yang lain juga mendoakan rumah tangga Sandra dan Harvey selalu langgeng.

"Iya betul banget kak sandra dewi aku juga seperti itu jadi senyum2 sendiri bacanya," tulis akun @ruli***. "Bener banget..sabarnya,pengertiannya itu yang luar biasa yg saya rasain ketika mempunyai suami..beda sama pacaran dulu," sambung akun @ayu***.

"Bagus ci .. harus sayang dan hormati suami# kebahagian kalian bulat ke aku ci," komentra akun @verri***. "Cari dimana yg spt ini ya ci you are so lucky," tambah akun @meyji***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru