Lucinta Luna Pamer Foto 'Panas' Usai Dituding Jiplak Awkarin hingga Rumor Konflik Bareng Nikmir
Instagram/awkarin
Selebriti

Sebelumnya Lucinta Luna melayangkan permohonan maaf dan kekhilafan pada Nikmir alias Nikita Mirzani.

WowKeren - Sosok Lucinta Luna tampaknya tak pernah habis menjadi sorotan publik. Ia bahkan dirumorkan kembali berseteru dengan Nikita Mirzani (Nikmir) lantaran status Instastory miliknya yang berisi tulisan permintaan maaf dan kekhilafan.

Belum usai soal Nikmir, Lucinta lagi-lagi menyita perhatian warganet soal postingan fotonya. Seperti biasa, pelantun "Bobo Dimana" itu mengunggah foto seksi. Namun pada bagian keterangan foto, Lucinta dituding menjiplak caption di postingan milik selebgram Awkarin.

Tak ayal, kolom komentar milik Lucinta pun makin diramaikan dengan nyinyiran netter. Kendati begitu, penyanyi kelahiran tahun 1993 itu justru dengan santainya mengunggah foto "panas" dengan caption sindiran yang ditujukan ke netizen.

"Ohh meletop Ohh menjerwitt .... lapakku seram karena netizen ... pengen beli domba deh buat di aduuuu," tulis Lucinta. Dalam foto tersebut, Lucinta memakai bikini hitam sedang berbaring di pinggir kolam renang.


Usai melihat postingan di atas, berbagai komentar pun dilayangkan netter. Meskipun kebanyakan dari komentar nyinyir, tidak sedikit pula netter memberikan pujian untuk Lucinta.

"Cantik bngt kakak @lucintaluna cinta," komentar akun @rieska***. "Wanita tulen indonesia tdk kan buat berni foolgar body di media sosial nya . Aduhh bang lucinta luna.. takade bekesan langsung kamu bangjadi wanita tulen," sahut akun @yusni***.

"Cantik banget kak lun," tulis akun @anggia***. "Cantikkk memang ini kakaaaa lunaaaaaaa," balas akun @mifta***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait