Jungkook BTS Ogah Sebut Merek Lagi, Takut 'Insiden' Pelembut Pakaian Terulang
Twitter
Selebriti

Begini jawaban Jungkook saat ditanya fans merek minyak jojoba yang digunakannya.

WowKeren - Jungkook mengajak penggemar mengobrol melalui fancafe malam tadi, Kamis (21/2). Member termuda Bangtan Boys itu membicarakan banyak hal dan menjawab sejumlah pertanyaan penggemar.

Salah satu penggemar meminta Jungkook memberitahu mereka produk minyak jojoba yang biasa digunakannya. Namun idol kelahiran 1997 itu ogah menyebut merek.

"Ah minyak jojoba. Aku tidak tahu. Orang bilang itu bagus. Aku tidak bisa mengatakan (mereknya)," jawab Jungkook. Sepertinya ia takut "insiden" pelembut pakaian terulang lagi.

Beberapa waktu lalu Jungkook membuat kehebohan di dunia karena tak sengaja menyebut merek pelembut pakaian. Ia membuat produk pelembut pakaian yang digunakannya ludes dalam semalam. Para distributor mengaku kehabisan stok hingga tiga bulan ke depan.


Namun fans terus memaksa Jungkook untuk menyebut merek minyak jojoba oil miliknya. "Lihat lihat. Kalian terus membuatku agar mengatakannya. Oke, ada empat huruf. Tapi ada banyak ARMY (sebutan fans BTS) yang jenius sih," tulisnya.

Fans langsung berusaha menebak produk minyak jojoba yang digunakan Jungkook dan mencarinya secara online. Alhasil "minyak jojoba" langsung trending di mana-mana.

Sebelumnya saat J-Hope mengadakan V Live pada 17 Februari, Jungkook ikut bergabung bersama member BTS yang lain untuk memberikan kejutan ulang tahun pada J-Hope. Jungkook muncul dengan kulit putih bersinar dan pamer bahwa dirinya menggunakan minyak jojoba.

Hingga kini fans masih mencari merek minyak jojoba yang digunakan Jungkook. Jika ketemu, tidak akan mengejutkan jika nanti merek tersebut langsung ludes.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru