Kostum ITZY di 'M! Countdown' Picu Perdebatan Netter
Twitter/ITZYofficial
Musik

Netter menyoroti kostum Shin Ryujin dan kawan-kawan saat tampil di program musik Mnet tersebut.

WowKeren - ITZY tampil mempromosikan debut mereka di program musik Mnet "M! Countdown" pada Kamis (21/2). Girl grup baru JYP Entertainment tersebut berhasil meraih kemenangan pertama sejak debut 12 Februari lalu.

Selain kemenangan pertama ITZY yang menjadi hot topic di mana-mana, netter juga menyoroti kostum mereka saat tampil. Shin Ryujin dan kawan-kawan tampil keren dibalut kostum bertema hitam dan hijau.

Kostum ITZY di "M! Countdown" rupanya memicu perdebatan netter. Banyak yang menilainya bagus dan cocok untuk mereka. Namun tidak sedikit yang menganggap kostum tersebut aneh dan hanya terlihat bagus karena ITZY yang memakainya.


Kostum ITZY di \'M! Countdown\' Picu Perdebatan Netter

Source: theqoo

"Ini mengingatkanku pada debut Twice. Bagus banget," puji netter. "Ayo jujur saja, aku tidak merasa kostum mereka ini bagus," komentar netter. "Kostumnya cantik tapi di waktu bersamaan, terlihat jelek. Yang jelas mereka cantik-cantik," tambah netter lain.

"Kurasa kostum terlihat bagus karena penampilan mereka yang penuh semangat. ITZY tampak keren memakai celana, semoga stylist mendandani mereka dengan celana saja ketimbang rok," sahut yang lain. "Kurasa kostumnya bagus, kecuali celana Chaeryeong yang mirip selada. Aku yakin sebenarnya dia tidak mau memakai celana mengerikan tersebut," pungkas lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru