Hujan Salju Langka Terjadi di California Selatan, Netizen Hingga Jerry O'Connell Beri Reaksi Takjub
Getty Images/James Devaney
Selebriti

Peristiwa ini mengundang perhatian setelah momen serupa terjadi lebih dari satu dekade lalu.

WowKeren - Badai musim dingin pada bulan Februari kali ini membawa peristiwa alam yang sangat langka di sebagian wilayah Pantai Barat Amerika Serikat (AS), dimana salju tipis turun di Los Angeles, California. Di saat bersamaan, salju menutupi area gurun besar di luar Los Angeles dan menyebabkan kemacetan lalu lintas di dekat taman nasional Joshua Tree.

Menurut Dinas Cuaca Nasional, salju dan hujan es terlihat di seluruh wilayah pada Kamis (21/2) pagi dan sore hari. Ketika tingkat salju turun hingga 1.400 kaki, warga Rancho Cucamonga, Fontana, Pasadena, Agoura Hills, dan tempat lain pun melaporkan hal yang sama.

Tagar #LASnow pun mulai tren pada Kamis siang di dunia Tiwtter. Salju juga dilaporkan di Calabasas, Sylmar, Northridge, Pasadena, Rancho Cucamonga, dan Malibu. Bahkan, aktor Jerry O'Connell juga mengabadikan momen salju langka yang turun dekat rumahnya di Calabasas dalam cuitan Twitter.


Sementara itu, peramal cuaca memperkirakan bahwa segala sesuatu akan mulai mengering pada hari Jumat setelah satu bulan cuaca basah. Hujan salju tersebut memang mengejutkan banyak orang yang melewati daerah-daerah California Selatan. Para netizen pun ramai membagikan momen langka tersebut dalam media sosial mereka.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel