Adik Ahok Beber Bukti Hubungan Baik Dengan Veronica Tan Pasca Bercerai dengan Kakaknya
Instagram
Nasional

Adik Ahok tampak berterima kasih kepada sosok Veronica Tan, soal apa?

WowKeren - Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok kini sudah bebas dari penjara. Ahok juga telah mengumumkan calon istrinya, yakni Puput Nastiti Devi. Namun, publik masih penasaran dengan bagaimana hubungan Ahok dengan mantan istrinya, Veronica Tan.

Bukan Ahok sendiri, adik bungsunya, yakni Harry Tjahaja Purnama, justru menjadi sosok yang mengungkap hubungan keluarga Ahok dengan Veronica. Hal itu terlihat dari unggahan Instagram Harry pada Jumat (22/2).


Dalam unggahannya, Harry membagikan foto Veronica Tan yang tengah berpose di depan film garapannya, "Anak Hoki". Dalam keterangan fotonya, Harry mengucapkan terima kasih kepada Veronica yang telah menyempatkan diri menonton film yang menceritakan keluarga Ahok tersebut.

"Thank you Vero dgn segala kesibukannya menyempatkan diri nonton film ANAK HOKi dan merasa terhibur sekali," tulis Harry dalam unggahan Instagram miliknya.

Sontak unggahan ini langsung menuai reaksi dari para warganet. Selain berkomentar mengenai hubungan baik Vero dengan keluarga Ahok, warganet juga mengaku sudah sangat kangen dengan sosok Vero. Diketahui, usai bercerai dari Ahok, Vero terkesan menutup diri dan tak banyak memberi kabar melalui media sosialnya.

"Kind hearted beautiful woman salute! Masih mau datang ke film mantan suami yg jelas2 udh menjelekan dan lg bersenang2 sama mantan ajudan alay.. " tulis akun @m***g. "Salut sama beliau.. entah trbuat dr apa hatinya.. kalo saya sih udah digituin, males banget dh nntonnya.. saluttt " sahut akun @l***7. "Cantiknya ibu Vero! Pak Harry thank u ya untuk fotonya ibu Vero, membantu mengobati rasa rindu pada beliau." tambah akun @l***ro.

You can share this post!

Related Posts