Foto Kelulusan Lee Elijah 'The Last Empress' Kejutkan Netter
Instagram/l__lijah
Selebriti

Visual Lee Elijah di foto kelulusannya saat SMA menjadi sorotan netter.

WowKeren - Lee Elijah merupakan salah satu aktris yang diperhitungkan aktingnya. Penampilannya di drama hits SBS "The Last Empress" sukses membuat penonton gregetan. Namun penonton memuji akting kerennya sebagai Min Yoo Ra.

Baru-baru ini, foto kelulusan Lee Elijah diunggah di komunitas online theqoo. Visualnya sebelum menjadi aktris sukses mengejutkan netter.

Lee Elijah sering dikira menjalani operasi plastik karena wajahnya yang terlihat eksotis. Namun setelah melihat fotonya saat kelulusan SMA, aktris kelahiran 1990 itu sama sekali tidak berubah.

Visual Lee Elijah dulu dan sekarang disebut sama cantiknya. Menurut pemilik postingan, ia dijuluki dewi di sekolahnya bahkan sejak menimba ilmu di Seoul Institute of Arts.


Foto Kelulusan Lee Elijah \'The Last Empress\' Kejutkan Netter

Source: theqoo

"Cantik banget!" komentar netter. "Wow ternyata dia dari dulu sudah cantik," tambah netter lain. "Aku juga berpikir dia operasi plastik, tapi ternyata memang cantik sejak SMA," sahut yang lain. "Wow kukiran fotonya diambil kemarin," kata netter. "Hanya dengan melihat fotonya ini, dia jelas tidak pernah melakukan operasi plastik," ujar netter. "Aku terkejut karena nama aslinya memang Lee Elijah," pungkas lainnya.

Sementara itu, Lee Elijah sudah menarik perhatian sejak membintangi "Fight My Way" bersama Park Seo Joon dan Kim Ji Won. Ia juga tampil di sejumlah drama populer seperti "Children of Lesser God" serta "Miss Hammurabi".

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru