Song Hye Kyo Gembok Komentar Instagram, Ogah Diberondong Pertanyaan Soal Isu Cerai?
Instagram/sulwhasoo.official
Selebriti

Song Hye Kyo menonaktifkan kolom komentar dua postingan terbarunya di Instagram.

WowKeren - Song Hye Kyo menghadiri acara yang digelar brand kosmetik "Sulwhasoo" di Singapura pada Kamis (21/2). Aktris cantik kelahiran 1981 itu memang ditunjuk sebagai model tetap. Melalui Instagram, ia memamerkan penampilannya cantiknya saat menghadiri acara tersebut.

Namun ada yang berbeda dengan postingan Song Hye Kyo belakangan ini. Kolom komentar di dua postingan terbarunya tidak aktif. Banyak penggemar yang menduga bahwa hal ini dikarenakan isu tak sedap yang menimpa rumah tangganya dengan Song Joong Ki. Mengingat akun Instagram Song Hye Kyo memang langsung diberondong pertanyaan terkait rumor tersebut.

Song Hye Kyo Gembok Komentar Instagram

Source: Instagram


Baru-baru ini, banyak media Tiongkok memberitakan tentang isu keretakan rumah tangga pasangan yang kerap disebut Song Song Couple tersebut. Isu berawal dari Song Hye Kyo yang tertangkap kamera tidak mengenakan cincin di bandara Incheon saat hendak ke Singapura menghadiri acara "Sulwhasoo". Bintang drama "Encounter" itu juga disebut menghapus foto-foto tentang Song Joong Ki dari Instagram pribadinya.

Baik agensi Song Joong Ki maupun Song Hye Kyo menyampaikan tidak akan merespon isu perceraian yang diberitakan media Tiongkok. Alasannya karena rumor tersebut tidak layak untuk ditanggapi. Fans pun merasa lega karena secara tidak langsung agensi menyampaikan bahwa rumah tangga mereka baik-baik saja.

Sementara itu, fans menghujat habis-habisan media Tiongkok yang menyebar isu keretakan rumah tangga Song Joong Ki dan Song Hye Kyo. Fans meminta mereka untuk berhenti menulis berita omong kosong dan tidak berdasar.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru