Taemin SHINee Minta Maaf Usai Kepergok Tinggalkan Panggung 'Music Bank' Lebih Awal
TV

Netter merespon ucapan Taemin soal menyelinap turun panggung adalah kebohongan.

WowKeren - Taemin saat ini tengah sibuk mempromosikan comeback solo dengan lagu utama "WANT". Member SHINee itu pun mulai sering tampil di berbagai program musik membawakan lagu tersebut.

Menariknya saat tampil di "Music Bank" pada 11 Februari lalu, Taemin kepergok meninggalkan panggung lebih awal. Idol kelahiran tahun 1993 itu turun panggung dengan kikuk ketika menyadari kamera tengah menyorotnya.

Saat tampil lagi di "Music Bank" pada Jumat (22/2), Taemin pun dengan malu-malu meminta maaf. "Sejujurnya, aku diam-diam menyelinap turun dari panggung tapi kamera malah menyorotku. Aku tidak tahu, tapi kemudian aku melihat kamera menyorotku. Aku sungguh minta maaf," ujar Taemin ketika diwawancarai MC "Music Bank".

Permintaan maaf Taemin itu pun langsung menjadi sorotan netter. Banyak netter yang merespon tindakan pelantun "Move" itu sangat imut, adapula yang makin menggoda Taemin.


"Dia sungguh imut," tulis seorang netter. "Kurasa dia gak menyelinap. Dia turun dari panggung sambil lompat-lompat. Kekekeke. Dia pembohong," sambung netter lain. "Menyelinap? Semua orang tahu kalau dia melompat-lompat sambil memamerkan kekuatan berjalannya?" pungkas netter lainnya.

Sementara itu, Taemin berhasil meraih piala kemenangan di "Music Bank" episode Jumat (22/2) dengan mengalahkan Woody yang comeback dengan lagu utama "Fire Up". Selamat atas kemenangannya Taemin.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru