Vokal ITZY Saat Nyanyi Live di Encore Kemenangan 'M! Countdown' Jadi Sorotan
Musik

Netter membahas vokal Yeji yang bagus dan Chaeryeong yang tak terduga.

WowKeren - ITZY sukses meraih kemenangan perdananya di acara musik lewat "M! Countdown". Girl grup asuhan JYP Entertainment itu juga berhasil menjadi girl grup tercepat yang meraih piala kemenangan di acara musik mengalahkan IZ*ONE.

Kemenangan perdana ITZY itu pun terus menjadi perbincangan netter di forum online. Salah satu yang belum lama ini menjadi sorotan adalah ketika Shin Ryujin menyanyi live saat encore kemenangan.

Netter memuji suara Hwang Yeji sebagai vokalis yang terdengar sangat stabil. Menariknya, netter juga dibuat syok mendengar Chaeryeong ternyata bagus dalam menyanyi namun heran mengapa ia masuk posisi rapper.

"Vokal suara Yeji terdengar sangat stabil," tulis seorang netter. "Mereka sungguhan berperilaku selayaknya rookie yang baru lahir. Dan Yeji, dia pintar menari dan juga penyanyi yang bagus. Dia serba bisa," sambung netter lainnya.


"Vokal Chaeryeong terdengar bagus. Mengapa JYP menjadikan dia seorang rapper?" tanya netter lain. "Suara Yeji dan Chaeryeong terdengar luar biasa kan? Aku sudah sadar soal Yeji, tapi suara Chaeryeong cukup mengejutkan bagiku," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, ITZY segera setelah debut juga langsung menyandang status sebagai girl grup dengan viewers MV debut terbanyak mencapai 13 juta hanya dalam waktu 24 jam. Prestasi Shin Yuna cs mengalahkan rekor yang sebelumnya dicatat IZ*ONE.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru